This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Senin, 09 November 2009

my free day



waaaa ya ampun daninyaaaaa . segitu pendekkah dikau sehingga dipodium satu ajah masih kalah sama vale dan jorgeee ??? ckckck .. sebagai mantan aku turut berduka cita .



holoh , ini kenapa lagi ?! please dani jangan bilang kamu ikutan odong gara-gara begahol dengan vale dan jorge !! ugh mereka emang pembawa penyakit !

aaannnnyyywwwaaayyy gue dapet ijin dari mbfh buat nonton race-nya dani SENDIRIAN !! yup , i went to valencia by myself . yah engga juga sih , cesc nyuruh si juan mata buat nemenin gue selama di valencia . tadinya mau ditemenin sama W , tunangannya iker yang juga sahabat gue , tapi dia nemenin iker yang ada match lawan atletico jadi yasudahlah .

"this i promise you , i will win the race today and i will dedicated my victory to you ," janji dani sebelum race . dan wew dia membuktikannya ! jadi malu hehe .

eh iya sebelum berangkat ke valencia , gue menyempatkan diri menemani cesc yang ada match lawan wolverhampton wanderers dan arsenal menang 4-1 !! woohoo dan hebatnya mbfh ngegolin dooonnnggg hihihi .



liat deh sepatunya cesc , william sama aaron . GA MATCHING ABISSS !! woohh pasti cesc dan aaron dipengaruhi sama william si trendsetter gagal !! setelah diracuni iker dengan jenggot bak hutannya sekarang sepatu haaaiiissshhh ...



ini pas eduardo ngegolin . kasian deh dia , padahal gol kedua dia yang bikin eh malah dianggap gol bunuh diri dari lawan . sabar ya dudu .



NAAAHHHHH ini yang pas cesc ngegolin . dengan gaya soknya dia ngegolin gitu deh haha aku tau kamu jago kok bebeh .

eh iya waktu itu kan gue sempet marah sama cesc gara-gara fotonya sama carla . huh bete abis . trus waktu itu gue kabur kerumah iker . trus dianya dateng sambil bawa bunga . ga lama kemudian ada fotonya dia lagi nyolong bunga !! dan bunganya itu kayak yang dia kasih ke gue . ooohhh cescyyyyyy kan gaji kamu berlimpah , masa iya harus nyoloonnngg ???



huuufff bener-bener dah kelakukan si kucing garong eh maksudnya cesc . trus waktu arsenal match lawan wolver , si odong twins nando dan L dateeeeeeennnnggg !!! tidak mungkin !! untungnya mereka ga ngeliat gue jadi gue terbebas dari jeratan malu . bayangin ddooonngg masa dalam match gitu mereka nyanyinya twinkle-twinkle little star ?! ouch L , jangan malu-maluin gue napaaaa .

0 komentar: