This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 14 November 2009

another's spain victory

yaayyyy spain be a winner agaaaaaiiiinnnn

hufff setelah harap-harap cemas hasilnya bakalan imbang gara-gara si mesong mencetak gol dari hadiah penalti pak wasit (sumpah tuh wasit pengen gue getok) , akhirnyaaa xabi juga dapet hadiah penalti dari pak wasit !

gue dan W berangkat bareng dari indonesia ke madrid . kita ke indonesia soalnya ada tugas sinematografi yang mengharuskan syuting didaerah ciganjur . sebenernya itu tugas kelompoknya W , kelompok gue udah kelar dari kapan tau , tapi karena solidaritas sesama WAG , jadi gue ngikut W ngerjain tugas ke ciganjur . sekalian nemenin W lah .

daaannn kita pun sampe di estadio santiago bernabeu ! dengan tampang kucel kita dateng ke home base timnas spanyol . daaann terlihatlah mereka lagi latihaannn hihi .







maaf ya W , iker ga keliatan tuuuhhh . gatau dianya kemana . lagi masang jaring buat gawangnya kali hehe . dengan sabar kita menunggu mereka latihan . ehm kalo diliat dari fotonya sih mereka kayaknya ga lagi latian , tapi lagi becanda haha . biarlah , masa kecil mereka mungkin kurang bahagia .

trus tiba-tiba ada telpon dari L ...
"lenaaaaaa nando is get injurieeeeessssss so he caaannn'tt plaaaaaayyy whuaaaaaaa ," kata L diseberang sambil nangis dan teriak-teriak .
"okay okay L , i'm sorry to hear that ," gue ngusap2 kuping gue . budeg deh gue lama-lama kalo telpon-telponan sama L !
"but i wanna see the match , but if without nando ... nando ... huaaaaaaa ,"

aarrgghh maksudnya apa coba L ?? ya urusin deh tuh kembarang tidak identik lo dengan benar . gue dan W hanya bisa menenangkan L lewat telpon . sumpah suaranya annoying banget . yah daripada kita yang lagi asik disuguhin pemandangan bagus gitu keganggu , W punya inisiatif untuk mematikan handphone .

MATCH TIMEEEEEEEEE !!!!!!

disebelah gue , W udah teriak2 heboh pas iker keluar . sementara gue celingukan nyari cowok berwajah ganteng dengan jenggot yang baru mau tumbuh (oh dem) . selama pertandingan si W masih punya tenaga buat joget2 heboh demi memberi semangat iker , sementara gue masih belum mengetahui keberadaan si cesc . aahh kemane si luuuuu ???

"nah itu cesc !" kata W ditengah kesibukannya goyang gergaji ala anissa bahar sambil menunjuk kearah bangku cadangan . weleeeehhh ternyata dia dibangkucadangkan ! ngomong doonngg daritadiii .

pas second half , cesc pun masuk . gue langsung ikutan goyang ngebor bareng W . that's why cesc dan iker ga ngeliat kearah kita , malu mungkin cewek-ceweknya pada bertingkah menjijikkan begitu haha maaf ya dear . daaaaannnn saatnya W merengut haha !! pertandingan tinggal 4 menit lagi , eh iker diganti sama reina ngahahahaha . akhirnya dengan muka ditekuk W duduk sementara gue masih joget-joget ala dewi persik dicampur sama julia perez .

well well well seperti yang sudah gue duga , pertandingan dimenangkan oleh SPANYOL dengan kemenangan tipis setipis kancut , 2-1 . say big thanks to xabi alonso who safe the match ! uuhh untung xabi berhasil memanfaatkan penalti , kalo ga , rencananya gue pengen nyegat mesong trus gue mutilasi , trus gue cincang2 lagi , trus gue kasih sebagai makanan ikan gue dirumah .

karena federasi sepakbola spanyol lagi ultah PLUS itu pertandingan keseratusnya iker , maka kita bakalan pesta semalaman suntuk . dipesta iker make baju dengan tulisan 100 dengan glitter warna pink . oohh God , kayaknya W gatau iker udah nyiapin ini makanya dia sampe syioookkkhh . mungkin dia mau ngikutin valentino rossi yang gelar lapak banner panjang , cuma sayangnya tukang print pada tutup , jadi ga jadi deh .

ngeh dan si odong twins dateng dengan baju ala titi DJ yang warna biru , ada bulu-bulu ayamnya gituu dan bajunya panjaaaaaaaaannnngg banget sampe kebelakang . makanya mereka sering keserimpet , soalnya ga jarang yang nginjek gaun heboh mereka itu .

"yeeeeeaaaaaaaaahhhhhhhh frieeeeeeennnnnnnndddddsssss !! cooooonnnggggrrrraaaatttttuuuuullllaaaattttiiiiiiooooooonnnnnnn !!" kata nando waktu baru dateng . trus tiba-tiba dia jatoh , yah namanya juga lagi cedera , kakinya belom sembuh total , eh udah jatoh lagi , jadilah dia digotong-gotong pake tandu keluar ruangan . L yang kesel karena belom sempet perform , mencubit lengan nando sambil mengucapkan sumpah serapah kepada nando .

teeerrruusss ada hadiah niiiihhh dari W buat iker . dia bawa kue tart yang diatasnya ada action figure iker lagi meu nangkep bola , tapi gatau sengaja atau lupa , bolanya ga ada , jadi tuh gayanya iker kayak kurang kerjaan . melayang kekiri tapi ga ada bola , hhhhhhaaaaaaaiiiiiiiissssssshhhhhhh . iker cuma bisa sesenggukan saat W bawa kue itu dari belakang .

"oh dear , this is sooo sweeettt ," ucap iker sambil ngelap ingusnya pake lengan bajunya sendiri . eeyyyuuuhh , jorok amat .

terus yang lain pada tepuk tangan . iker sok eksis ngelambai-lambaikan tangan ke hadirin . selanjutnya ngerayain ulangtahun federasi sepakbola spanyol !! si puyol , ramos sama juan mata jadi tim sukses yang nyanyiin lagu happy birthday dengan gaya vidi aldiano , kamga 'tangga' , dan afgan . sekalian deng juniar arief hahahaha ancur .

acara kita lanjutkan dengaaaaaannnnnn ... jengjengjeeeeeeeeennnnngggg !! hihi semua pada nyadar kamera banget siihhh , kan niatnya gue mau candid mereka yang lagi makaaannn .



hhaaiisshh dasar amado esposo cesc !! gara-gara keseringan pemotretan jadi sadar kamera nih diaaaa ga seruuuuuuuu !!



hihi cescy ga keliataaaaaaaannnnn . sumpah W , laki lu nampang banget ditengah2 mentang2 lagi jadi raja sehari hehe . ati2 ya iker , jangan terlalu deket sama sergio , ntar digigit hehe .

daaaannnnnn bisa ditebak doooonnnggg yang paling banyak makan siapaaaa ??? tentu aja sergio sama iker !! huuufff W sampe geleng-geleng ngeliat nafsu makannya iker . trus dia akhirnya tau siapa oknum yang ngabisin makanan dirumah ! ya iker , siapa lagi . liat tuh jadi gendut gituu . makanya W pusing banget sama iker , abisan dia nyamain boneka teddy bear punya W hehe .

0 komentar: