This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 25 November 2009

FAMILY GATHERING !! part 2 (staring: Cho Kyu Hyun)

"que penaaaaaaaaa !!!!!!!!" teriak mami nuria a.k.a nyokapnya cesc dari depan pintu . weeessshhh annoying banget , padahal kita lagi seru2nya nonton dvd cinta fitri season lebaran haji .
"mom , dad ," cesc pun berpelukan dengan ortunya . "carlottaaaaaaaa !!!!!" cesc ber-high five dengan adik tercintanya itu .

setelah puas berpelukan dan bercipika-cipiki , mami nuria , papi francesc fabregas sr. , dan carlotta masuk kedalam rumah dan bergabung dengan keluarga gue . kita ngobrol2 di ruang keluarga . emang deh , mami nuria itu orangnya heboh banget !! dia ngomong sendiri aja kayak ada 5 orang yang ngomong . papi francesc fabregas sr. orangnya diem , kalem , tapi asik banget . sedangkan carlotta demeeeeennn banget godain cesc , bikin cesc kesel . tapi kata cesc , itulah yang bikin dia kangen sama carlotta .

"hey guuuyysss i wanna show you something !!" teriak carlotta yang baru dateng dari kamarnya .









"ooooohhhhhh !!!!!! no waaaaaaayyyyyy !!!!!!!" teriak cesc saat mengetahui kalo yang ditunjukkan carlotta itu foto2nya dia waktu masih imut2 .

otomatis semua orang ketawa ngeliat tampangnya cesc yang masih suci itu . apalagi foto terakhir , giginya kayak kelinciii hahahahaha . cesc cuma diem dengan muka merah karena malu . ahahaha sorry sweetpie , you're too cute to ignore hehehehe . tapi cesc ga lama malunya tapi dengan bangganya bilang pas masih kecil dia ganteng banget ! hih najong deh !! emang sih cesc itu orangnya sayaaaannnnng banget sama keluarganya . makanya dia excited banget pas tau ada family gathering .





ini nihhh si carlotta !!! mirip ye sama cesc ?!

MATCH TIMEEEEEE !!!! kita tiba di E.S (Eimrates Stadium) . kita semua udah stand by di kursi vvip . hih padahal gue maunya di kursi reguler biar bisa loncat2 , teriak2 sepuas hati sama the gunners lain . kan kalo disini harus jaim , bete banget deh !!

"sorry , sorry , sorry naega , naega , naega meonjeo nege , nege , nege ppajyeo , ppajyeo , ppajyeo beoryeo baby !!" tiba2 terdengar suara 2 orang yang nyanyiin lagunya super junior .
"SHINDONG ?! KYUHYUN ?!" jerit (oke actually it was scream) bokap gue . OH !! TIDAK MUNGKIN !! itu kan shin dong hee , asisten bokap tercinta sama cho kyu hyun , manajer toko kue bokap di seoul !! ngapain mereka disini ?!
"annyeong mr widjanarko !!" kata kyuhyun sambil bungkuk . ehm kyuhyun boleh ganteng , tapi dia salah pergaulan , makanya bodeng !!



niiiiiiihhhhhhh yang namanya kyuhyuuunn (sebelah kanan)!! ganteng kan ?! sayang kelakuan rada2 , ckckck ...

"mr widjanarko !! how could you be here ??" tanya shindong .
"there's family gathering . cesc fabregas is my law ," jelas bokap gue .
"MUUUUOOOOOOOOOO ????!!!" kata mereka barengan dengan mulut yang ga nyantai .
"mianhe shindong-oppa , kyuhyun-oppa , match will be begin ," kata gue yang mulai sewot sama mereka berdua .

mereka masih nanya2 aja sama bokap gue tentang cesc . kyuhyun sama shindong excited banget pas tau atasannya mertua dari idola mereka . trus mereka masih ngelanjutin nyanyi lagu 'sorry sorry'-nya super junior yang merupakan boyband mereka bersama 11 orang lainnya . GA LUPA pake dance-nya yang kayak di video klip . ckckck bete banget deh gue sama suara annoying mereka itu . mana pake bawa2 poster suju lagi !! aaarrrrggghhhh !! yawda deh daripada bete sama tingkah mereka , sok atuh liat foto2nya cesc !!



OH TIDAK MUNGKIN !! gue cuma foto cesc sekali doang !! ini gara2 duo maut ittuuhh !! gue jadi keliangan fokus gue buat foto cesc !!

daaannn karena arsenal menang 2-0 atas standard liege , kita sekeluarga ngadain pesta dirumah . hem pesta keluarga doang sih . carlotta yang pertamanya ngadain , eh jadinya semua ikutan deh !! trus rame2 mikirin nama buat bayi gue . mami nuria mau ngasih nama angelis buat cowok sama angela buat cewek biar anaknya bisa jadi malaikat bagi gue dan cesc . nyokap gue rada kreatip nih , gabungan nama antara fabregas dan lena . mau tau siapaaaa ???!! FARRELL !! yak farrell pemirsa ! kenapa ga sekalian buat yang cewek namanya fitri ?! hish nyebelin !

besoknyaaa kita semua nganterin keluarga gue buat pulang ke indonesia . bokap beda flight , dia harus ke seoul dan ehm sayangnya satu flight dengan shindong dan kyuhyun . aku doain deh pa biar mereka adem ayem , ga bikin ribut di pesawat . nyokap takut ibu2 pengajian jadi males ngaji soalnya yang punya rumah kelamaan pergi . kakak gue tentu saja takut hamsternya beranak dan karena dia ga sempet ngurusin , ibunya makan anaknya . kanibal banget deh . papi francesc fabregas sr. harus balik ke barcelona buat urusan kerja . sementara mami nuria dan carlotta masih di london jagain gue dan cesc . gimana kisah2 selama mami nuria dan carlotta menjaga gue dan cesc di london ?! tunggu postingan selanjutnya !!

0 komentar: