This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 12 November 2009

surprise from my cescy :)

yay kehamilan gue akan memasuki bulan kedua :) sampe sekarang sih cesc masih excited aja mau punya anak , udah segala nyiapin kamar buat baby . oh yaa kamarnya penuh dengan warna merah dan lambang Arsenal . segitu bangganya dia sama Arsenal sampe anaknya pun diracunin sama Arsenal huuuhhhhh . padahal kan gue pengennya anak kita itu perempuan , biar bisa didandanin , bantuin gue ngurus rumah gituuu haha .

ah ya gue udah pernah bilang kan yaa kalo cesc itu gampang dipengaruhi sama hal2 gila dari temen-temennyaaa ?? ugh dan cesc sekarang jadi korban lagi ! kali ini oknum yang mempengaruhi cesc adalah NICKLAS BENDTNER dan THEO WALCOTT , teman sepermainannya sendiri ! teganya ! tapi anehnya sampe sekarang gue belum mengetahui si nicklas sama theo mengaruhin cesc sama apaan . yang jelas kalo lagi latihan mereka sering ngumpul bareng , trus tiba-tiba ketawa sendiri , ntar heboh sendiri . gue curiga jangan-jangan cesc terpengaruh sama nicklas dan theo yang suka nonton drama korea !! oh tidaaaakkkk .

bukan cuma itu ajah , cesc juga jadi sering kaluar rumah kalo malem-malem setelah disamperin sama mereka (jiaahh bahasa gue disamperin ! berasa anak bocah !) . gue makin curiga jangan-jangan cesc bener-bener diracunin drama korea ! kan horor juga tuh kalo tiba-tiba cesc jadi mengoleksi wallpaper-nya kimbum atau lee min ho ... oohh that's terrible !!

yah daripada curiga terus mending memikirkan baby gue yang udah 2 bulaaannnn !! yiippiiee !! gue yang lagi nyiapin sarapan buat cesc senyum-senyum najong saat liat cesc turun dari tangga .

"morning , babe ," kata gue .
"morning , hun ," jawab dia . gue pun dengan sabar menunggu dia sarapan sambil berharap dia inget hari ini adalah tepat dimana gue hamil dua bulan "ah , i almost forgot ," kata dia . yeee dia ingeeetttt . "today there's an intensive practice so i will come back late ," YOU SAID WHAT ?? yaaahhhh gue kira mau ngucapin apaaaaaaa gitu ke gueee . aahhh bete niiiiiiiihhhhhhhh .
"um ... okay ," jawab gue lemes .

trus dia cuma berangkat latihan seperti biasa . oh booooyyyy what the hell is going ooooooonnnnn ????? jangan-jangan ini semua gara-gara nicklas dan theo lagi . uuhhhh gue jadi punya niatan mau gali lobang buat kuburannya nicklas dan theo . hhhhh gue hanya bisa pasrah menunggu cesc pulang latian deh .

daaaaannnnnn gue makin emosi waktu mendapati jam dirumah menunjukan pukul 5 sore dan kenyataan bahwa CESC BELOM PULANG JUGA ! udah daritadi di sms ga dibales , telpon ga diangkat , ooooohhhhhh where are yaaaaaa ??????? masa sih opa wenger tega ngasih latian intensif dari pagi sampe pagi lagi ??? akhirnya gue memutuskan untuk ngomelin opa wenger (cciiihh kayak berani ajhaa)

"hello ?" kata opa wenger diseberang .
"mr wenger , kok lama amat siiiihhh latiannyaaaa ??" kata gue .
"practice ? udah pulang dari tadi neng !"
"lhoo , cesc said to me that today there's an intensive practice ?"
"latian intensif ? lah justru latian dipercepat soalnya saya mau ngajak istri saya jalan-jalan , gila lu ya ?" heh ? kok wenger nyolot ?
"aahhh gini deh ! tau cesc kemana gaaa ?"
"hah ? cesc ? ummmm ... tadi sih yang saya liat dia naik mobil sama nicklas dan theo , eehhh pas saya mau nebeng ga dikasih , durhaka bener dah ! yawda karena saya emosi jadi saya tinggal ajah !" NICKLAAAAAAAAAASSSSSSSSSS , THEEEEEEEEOOOOOOOO !!!!
"YOU SAY WHAT ?? PERGI SAMA NICKLAS DAN THEO ??????"
"iyeehh , budek lu yak ,"

gue langsung matiin telpon . jangan-jangan nicklas dan theo selama ini bukan ngeracunin cesc sama drama korea , tapi ... SAMA TELENOVELA !!! eh salah , maksudnya sama model-model cewek-cewek cantik nan bohai bin sekseh ???!!! OOOHHHH TIDAAAAKKK !! saat gue mau keatas buat ganti baju , bel rumah berbunyi . llllhhooo ada W dan iker !

"W , iker ?!"
"hheeyy lena . would you go with us ?" kata iker . W ngangguk-ngangguk .
"i'm sorry iker but i have to found cesc now ! he makes me emotional ,"
"aahhh ikuut ajaaaaaaa ayoooooo ," kata W yang tiba-tiba narik tangan gue . hoh apa W udah ketularan childish-nya iker ?!
"eehhh tapi cesc .... ??"
"ikut atau gue mutilasi ?!" ancem W .

gue yang kicep sama W mengikuti kemana mereka akan membawa gue . jauuhh bener . gue ampe tidur dimobilnya iker . gue mimpi gue ngegebukin cesc sampe lemes . pas dibangunin sama W , gue merasa dingiiiinn banget . oh ternyata mereka bawa gue ke dataran tinggi gitu . bukit bukaaann , gunung bukan .

OOHHH I SEE !! maksudnya mereka bawa gue kesini tuh buat mameeerr gitu ?? mereka bakalan candle light dinner berdua dan gue jadi kacungnyaaaa ?? baguuuusssshh !! gue hanya merengut saat bener-bener ngeliat meja lengkap dengan lilin dan bunga mawar .

"i will never let you fall ... i'll stand up with you forever ... i'll be there for you through it all ... even if saving you sends me to heaven ..."

tiba-tiba ada yang nyanyiin lagunya The Red Jumpsuit Apparatus yang Your Guardian Angel dengan diiringi gitar . saat gue berbalik .... O-M-A-I-G-A-T ... THAT'S MY CESCY !!!!!!!!!!

"seasons are changing and waves are crashing and stars are falling all for us ... days grow longer and nights grow shorter ... i can show you i'll be the one ..."

dia masih meneruskan nyanyiannya sampe gue terharu . yang gue heran kok dia bisa main gitar ???

"cesc , kok kamu bisa main gitar ?" tanya gue setelah dia selesai ngamen didepan gue .
"it all because nicklas and theo ," kata dia . yang diomongin cuma nyengir-nyengir ga jelas . "i learned how to play it just to gave you this big surprise ," kata dia . oooohhhhh ssssoooo swwwweeettt ...
"thanks babe ,"
"happy second months my prince ," kata cesc sambil mengelus-elus perut gue dan mencium gue .

wo wo wo woooowww , ga nyangka cesc bisa romantis hehe . W cuma bisa liat dengan iri sementara iker sibuk main gundu sama nicklas dan theo . hhhhhhaaaaaaaiiiissssshhhhh iiiikkkeerrr . ga tau istrinya lagi ngasah piso buat ngegorok lo yaa ??

0 komentar: