This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 29 November 2009

IT'S DERBY LONDON EVERYONE !!!!!

ME AND CESC WANNA SAY: HAPPY BELATED THANKSGIVING !! (ngomong dengan senyum-senyum)

eh ngomong-ngomong my lil’ brother Jorge ke Indonesia ya ? maaf ya brother aku gabisa nemenin kamuu , kamu lagian ga ngasih tau jadwal kamu ke Indonesia . padahal aku pengen kamu nyobain tongseng sama gulai kambing , mumpung banyak daging di Indonesia . eeehh ngomong-ngomong soal jadwal , kayaknya gue inget sesuatu deh ...

TIDAK MUNGKIN !! ARSENAL AKAN MELAWAN CHELSEA AKHIR PEKAN INI !! (tiba-tiba muka berubah jadi menyeramkan , kayak di sinetron-sinetron)

gue langsung mules-mules begitu liat jadwalnya cesc . haaiiihh amado esposooo kenapa ga bilang-bilang siihh ?? gue langsung turun tangga dengan barbarnya , berharap liat cesc lagi work out gitu .

“CEEEESSSSCCCC !!!!” teriak gue dari tangga.

GUBRAAAKKK !!! oh bukan , itu bukan suara gue jatoh dari tangga . tapi ngeliat cesc LAGI NONTON SPONGEBOB , SAMBIL MAKAN ES KRIM ?! inalillahiiiiii bisa-bisa lahiran gue ngeliat tingkah suami gue yang satu iniii ! ggrrhh !! mana dia ga sadar lagi kalo dipanggil , malahan ketawa-tawa kayak anak kecil ngeliat tingkah spongebob di tivi . kalo gue ga sayang sama lo udah gue tending lo ke Zimbabwe !!

“sweetpie !” kata gue dengan kesel .
“ha ?” jawab dia tanpa melepas pandangannya dari tipi .
“this weekend arsenal will defeat chelsea . why don’t you tell me ?”
“aahh yaa , i’m forget wifey . but don’t worry , everything will gonna be alright , trust me ,” kata dia sambil mengelus-elus kepala gue dan melanjutkan nonton spongebob .

trust you pala lo bejedar !! gimana gue bisa trust you kalo ngeliat lo nonton kartun , bukannya persiapan ! ampun deh ! kalo opa wenger tau , apa ga dipecat lo sama dia huh ?! hhhiisshh makin darah tinggi aja gue abis makan daging kambing ! daripada gue jadi darah tinggi gara-gara manusia satu ini , mending gue ...

KRIINNGGG !! KRIIINNGGG !!

“hello ?” kata gue ditelpon .
“lena ? it’s me , W !” kata suara diseberang .
“hey you ! ada apa nelpon ?”
“engga , cuma mau curhat . aadduuhh gue ga ngerti apa yang salah deh sama nasip gue , masa ya , si iker udah tau mau ada el clasico , bukannya prepare malah ngajakin gue ke taman hiburan ! jelas aja gue senewen ! gue sampe kontraksi gila-gilaan saking nervous-nya !” curhat W .
“senasib berarti kita ! si cesc juga tuh . padahal ada derby London , malah nonton spongebob nih dirumah ! ampe berbusa gue ngomelin dia . yang mau tanding siapaa , yang nervous siapa !” jawab gue .
“ah iya , arsenal bakal lawan chelsea ya ?! hem berarti senasib deh kita ,”
“jelek banget deh nasip kita , W . eh lo udah tau belom si L punya pacar ?!” kata gue mulai ngegosip .
“HAH ?! YANG BOONG ?! DEMI APA ?! kok bisa ?!” kata si W yang udah terbawa arus gosip .
“demiyamin deh ! kemaren gue ketemu sama dia dan cowoknya di toko baju bayi . cowoknya orang korea ,” kata gue sambil mengingat-ingat fishy-nya L . gue yakin kalo mereka lagi berduaan nih , pasti lagi pada batuk-batuk , bersin-bersin , sama gatel-gatel gara-gara lagi diomongin .

akhirnya kita ga jadi nervous gara-gara ngomongin pacarnya L . kayak gue , si W ga percaya gitu pas gue bilang L punya pacar , si donghae . ngomongin korea jadi inget dulu pernah deket sama kibum . aahh ngapa jadi ngelantur kesana ! gue liat sekarang cesc lagi nonton hey arnold . eerrrgggghhh makin sewot aja gue !! gue mengelus-elus perut gue . sabar ya naakk , batin gue . kalo gue ga lagi hamil juga udah gue bejek-bejek tuh cesc .

seisi rumah pun (jiiaahh kayak banyaaakk gitu orang dirumah) tau kalo cesc bakal menghadapi partai berat di premier league . carlotta dan mama nuria ikut-ikutan nervous waktu gue kasih tau kalo cesc bakalan tanding lawan chelsea . hehehe akhirnya gacuma gue yang mules-mules mikirin tuh bocah ! si carlotta jadi bae sama cesc , mama nuria jadi sering grabak-grubuk gara-gara nyiapin semua keperluan cesc .

“hey wifey , what’s happened ?” tanya cesc saat gue lagi nyiapin sarapan .
“huh ? what do you mean ?”
“everybody’s so strange . you , mama and even carlotta . what’s going on ?”
“there will be a big match between your team and chelsea . how can we not panic hubbie?”
“haha don’t worry wifey , everything’s gonna be alright ,” hhhiiissshh daritadi ngomongnya ‘everything’s gonna be alright’ muluu . gimana kalo jadinya ga alright gara-gara lo keseringan nonton spongebob ?! “but thanks for worrying me , wifey ,” katanya sambil mencium kening gue .
“EHEM , sorry for disturbing but the bus won’t wait forever ,” kata carlotta yang tiba-tiba nongol . gue sama cesc cuma nyengir .

THE BIG MATCH TIME ...

sebelum match , gue masih di back stage (ngeh emangnya konser) sama anak-anak arsenal lainnya . sumpaaahhhh gue makin kontraksi begitu liat tampang-tampang anak chelsea !! mereka dengan tampang udah-pulang-aja-lo-sono-anak-kecil lewat didepan gue . bbbbrrrrrr makin nervous gue !

"i love you , you love me , we are happy familyyyy !!!" gue bisa mendengar anak-anak arsenal didalam menyanyikan theme song-nya barney . AAARRRRGGGHHH !!!! BISA GA SIH MEREKA SERIUS DIKIT ?! GA PERNAH MERASA TERTEKAN YAAAA ????!!!

ddddddddaaaaaaaannnnnnn akhirnyaaaaa waktu yang ga gue tunggu-tunggu pun tibaaaaaa . gue menahan diri buat ga bergelinjang saat duduk di kursi VVIP . starting eleven mulai masuk ke lapangan . gue mulai keringetan . mereka ambil posisi . keringetan mantap . mulai nendang bola . ujan keringet .

"lena , easy , easy . it's not good for your baby , you know . he must be depressed ," kata aduh-siapa-itu-lupa-yang-jelas-WAG's-juga .
"okay , don't panic . don't .... PANIIIIIIIICCCCCCCCCC !!!!!!!!!" gue teriak sekenceng-kencengnya saat si drogba BERHASIL memasukkan bola ke gawang almunia !

gue langsung kontraksi ringan ! oohhh tidak tidak tidak tidaaaaakkkk !! cukup ini aja gol-nya ! selanjutnya pemain arsenal yang harus ngegolin ! yeah ! eh ngomong-ngomong si hubbie maennya nafsu amat , liat deh






ALAMAAAAAAAKKKK !! WOY VERMAELEN ! ITU GAWANG LO BEGO ! KENAPA LO NENDANG BOLANYA KESANA HAAAHHHH ???!!! JADI BANGET YAA OTAK LO !!! gue langsung kontraksi stadium akhir begitu vermaelen DENGAN GANTENGNYA BIKIN GOL BUNUH DIRI !!! eeeeerrrrrrggghhhh minta di sate tuh anak ! gue langsung mengucapkan sumpah serapah ke vermaelen . daann peluit tanda first half dibunyikan .

gue masih nyumpahin vermaelen saat semua pemain balik ke lapangan . sumpah serapah gue berganti jadi doa-doa ala ibu-ibu pengajian , meminta suami diberikan keselamatan dan kemenangan . gue langsung lahiran di stadion pas drogba dengan jeleknya bikin gol ketiga buat pertandingan (okay yang lahiran itu boong) . dan pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan the blues .

gue langsung mendatangi cesc . GINI NIH YANG NAMANYA 'EVERYTHING'S GONNA BE ALRIGHT' DAN 'TRUST ME' ??? bisa-bisanya dikaauuu nonton spongebob ! gue melirik kedalam . vermaelen lagi dihibur sama temen-temennya . vermaelen sendiri dengan tampang melas duduk dan ngangguk-ngangguk anak metal . weh jadi ga tega mau marahin dia .

"just smile , vermaelen . the world won't end just because the little things like that ," kata gue yang malah jadi nyemangatin vermaelen . yaahh gapapa lah , daripada gue marah-marah , bisa-bisa lahiran beneran gue .
"aahh yaa . i think you're going to yell at me , you look at me with a look of murder ," kata vermaelen . woah jadi dia ngeliat ! haha maaf yaa !
"how can you be as wise as this wifey ?" tanya cesc sambil merangkul gue .
"i just don't want to see you down again . just like what you've said , everything's gonna be alright ," kata gue .

dan cesc pun mencium bibir gue . anak-anak arsenal lainnya langsung nyorakin . iihh sirik aja deh lo semuaaaa !!! vermaelen juga udah ga sedih lagi . kita keluar dengan senyum dimasing-masing wajah sampe-sampe anak-anak chelsea menatap dengan tatapan idih-kalah-kok-bangga . yeeee emang situ doang yang bisa senyum ?! hah ?!

eehh yaa untuk seminggu kedepan kayaknya harus vakum posting duluu soalnya UAS menghantui niiihh huhuhu . wish me luck yaaa . doain juga bisa nyolong-nyolong posting hehehe . bubyeeeee

0 komentar: