This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 05 Desember 2009

i'm baaacccckkkk !!! (staring: Kim Hee Chul)

wuah akhirnyooooo UAS selesai jugaaaaaaaaa . time for refreshing ! wuah setelah seminggu lamanya terus berkutat dengan buku , akhirnya mata gue bisa lepaaasss dari buku-buku itu . cesc dengan setia nungguin gue belajar , bikinin gue susu , weh pokoknya the best lah si abang itu . carlotta sama mama nuria yang masih betah di Inggris juga nungguin gue belajar , ngingetin jangan lupa berdoa sebelum ngisi soal , ngasih semangat , wah pokoknya udah kayak orang mau berangkat perang deh gue ! ddddaaann gue ga nyontek sama sekali dooonngg , yah walaupun nanti harus nelangsa ngeliat nilai merah semua tapi kan yang penting hasil mikir sendiri !

si L yang juga satu ruangan sama gue lebih heboh . dia sampe bawa jimat dari orangtuanya yang gedeee banget , trus ada tulisan cinanya , dikalungin gitu . mana kalo ulangan grasak-grusuk banget lagi ! tadinya gue kira dia kremian , abis ga bisa diem banget , ngapus aja banyak tingkah . si nando pake ikut-ikutan nyemangatin dari luar ruangan . segala bawa pom-pom , trus pake baju cheers warna oranye yang belahan lehernya itu rendah dan ga berlengan dan ada tulisan ‘GO L !’ , jadi bulu keteknya eksis gitu dan dibelakangnya ada nomor 20 a.k.a nomor punggungnya bepe . trus pake rok mini sepaha warna oranye juga , pake stoking transparan dan flat shoes . ga lupa rambut dikuncir dua dan topi macan raawwrr . tunggu , ini mau nyemangatin orang UAS apa mau nyemangatin persija ?! didepan ruangan dia teriak-teriak nanyiin lagunya The Ting-Tings yang Great DJ (bagi yang gatau , itu lagunya iklan mizone) . jadi gabisa mikir deh gue ! aarrgghh !!

si W yang di Madrid juga sering curhat sama gue via twitter . eehh si jojo malah ikut-ikutan curhat di twitter ! cerita kalo dia di Jakarta seneng banget , foto sama koming (ehm maksudnya komeng) , ketemu banyak fans (dasar eksis !) , ke bali dan dia bilang di Indonesia banyak cewek-cewek cantik . heeeyyaaa makanya dia mau punya pacar orang Indonesia aja , udah ramah , cantik , makanannya enak-enak . heessss nyadar diri woy perut udah sebegitu bantalnya masih aja ngomongin makanan ! mamer foto dia main bola pantai sama orang-orang sono . jeh , baru bisa nendang bola aja udah bangga , hahaha . peace ah bro !

gue sebenernya lagi sebel sama cesc . masa ya , bisa-bisanya dia kalah lagi dari Manchester City 0-3 , LAGI !! apa pulaaaaaa !!!!!!!! gue langsung shiyyooocckkkhh pas denger berita itu . langsung ga semangat belajar , ga semangat hidup , ga semangat ngapa-ngapain . gara-gara dia gue jadi mules-mules pas ngerjain soal . kontraksi mendadak ! dan untuk menghibur diri gue mau pergi ke Seoul aja deh nengokin bokap . siapa tau bisa dihibur sama duo maut kyuhyun dan shindong . terpaksa acara nonton dibatalkan . makan hati kalo liat cesc . ckck .

“lena eonniiiiiii !!!!!!!!!!!” tiba-tiba punggung gue dingin , mendadak ga enak badan . masa gue udah mau ngelahirin , sih ? haahh bapaknya lagi ga ada disini !! baru juga mendarat di Seoul udah begini !
“lena eoniiiiii !!!” begitu gue nengok belakang ... WOH !! PASANGAN AJAIB ITUUH !!
“hey... hey kaliaannn ,” gue mencoba buat senyum dan akhirnya keliatan kayak orang lagi ngeden .
“kok bisa ada disini ? cesc mana ?” tanya L . jjjjeeezzz pake disebut-sebut lagiiii !!!
“haha oh cesc lagi gabisa ikut . cedera ...”
“MUUOOOO ???!!! CEDERA ?! KOK BISAAAAAAAA ???” tiba-tiba si amis eh fishy ikut-ikutan . ish diboongin kena aja .
“ya bisa lah , dia kan pesepakbola sayaaannngg ,” kata L . nah tuh tau .
“hey kalian ! kok malah disini , sih !” kata seseorang dari belakang gue . (harap bacanya sambil dengerin lagunya afgan yang wajahmu mengalihkan duniamu) W-O-W , hey hey siapa dia ??? ganteng abiiiiissssssss !!!!
“ah mianhe hyung , ini ga sengaja tadi ketemu temennya L ,” kata donghae . oohh mungkin ini salah satu anak suju juga . tapi kok ganteeennnggg hehehe .
“mianhe heechul-hyung , eh ya kenalin ini lena ,” kata L . oh ai lop yu L ! akhirnya kenalan juga sama emm ... siapa ? heechul ? ah ya , si ganteng . taraaaa inilah heechul !!



ganteng kaaaaaaaaannnnnnn ????????

teruuuussss kita berangkat ke dorm-nya anak-anak suju !! ah buseetttt coba belom ada cesc , udah gue pacarin nih semua anak-anak suju ! ganteng-ganteng pisaaaaaannnnn !! hheeemmm ampe adem sendiri gue duduk disini ! L keren juga dapet pacar dari suju . aahhh jadi pengen nyerain cesc (hehe peace !) . mereka perjaka rumah tangga banget deh . masak , masak sendiri . nyuci , nyuci sendiri . makan , makan sendiri . okay itu lagu dangdut .

“L , heechul udah punya pacar belom ?” tanya gue pas udah di dorm-nya si L .
“hem , kayaknya belom deh . emangnya kenapa ?”
“hehe gue mau tuh ,” kata gue sambil senyum-senyum najong .
“oh ya udah gapapa ,” jawab L santai .
“yeh ! kalo gue kaga punya laki juga gue mau !” kata gue sambil melempar bantal kearah L .
“yaa tinggal cerain , gampang kan ?!”

ish kalo cerai segampang cara lo ngomong juga gue mau gonta-ganti suami tiap taun ! gue ngelempar bantal lagi kearah L . BUG !! WOHOO POINT !! eehh tapi ga kena L , kemana tuh bantal ?! OH TIDAK MUNGKIN !!

“aaahhhh mianheeee !!!” kata gue sambil membungkuk-bungkuk .
“ya ya , gapapa kok . aku cuma mau ngajakin kamu jalan-jalan disekitar sini aja , mau ?” kata heechul . YOU SAY WHAAATTT ???!!
“waahh kebetulan hyung ! katanya lena eonnie , dia ...” hasrat membunuh gue seketika muncul .
“kebetulan aku mau jalan-jalan tadi tapi L gabisa nemenin katanya kakinya sakit ,” kata gue sambil terus ngebekep L .
“ya udah . ayo kalo gitu ,”

YES !! akhirnya bisa bener-bener ngelupain cesc ! heechul ngajak gue jalan-jalan pake mobilnya dia . iyalaahh kalo jalan kaki cape juga kali ! hehe ternyata selain ganteng , suaranya bagus , jago nge-dance , eehhh baik hati pula ! ya ampuuunnn gue jadiin selingkuhan mau ga ? dan kalo ada yang bilang heechul itu gay ITU SALAH BESAR YAA (apalagi buat AFSJ woohh pengen gue cincang lo !) .

“kau sudah punya tunangan ya?” tanya heechul . nah kok bisa tau ?!
“ahaha iya , namanya cesc . dia sekarang di inggris , tau darimana ?” untung dia taunya tunangan , bukan suami !
“dari donghae . sayang sekali ya ,”
“ha ? maksudnya ?”
“iya ehm ... gitu deh , udah lah lupain aja ,”

cesc ! pergi lo jauh2 dari idup gueeeeeee !!!!!! woooooohhhhh yambruuuuukkkk !!!!! plis plis plis jangan bilang ini cuma mimpi ! yah nasip gue ketemu heechul setelah nikah sama cesc , huhuhu . cescy junior , kamu mau ga nak berubah nama jadi heechul junior ?? hufffffff sabar aja lah len , mungkin belom rejeki lo sama heechul , wahahaha . abis cape muter-muter kita balik ke dorm-nya anak-anak suju soalnya lagi pada ngumpul disana .

“waahh lena cocok yaaa sama heechul-hyung ,” kata L sambil mesem-mesem gajelas . makasi makasi .
“iya lho ! kenapa kalian ga jadian aja ?” kata kyuhyun . direstuin niihh ??!! WOOHOO !!
“benar nih ?! wah ide yang bagus tuh ,” kata heechul nanggepin . ya Tuhaaannn terimakasih atas mukjizat-Mu hari iniiiii !!!
“jadian ! jadian ! jadian !” teriak anak-anak suju yang lain .
“tapi apa heechul-hyung mau nerima wanita hamil ? udah punya orang lagi !”
“yah yang namanya cinta ga akan bisa dihalangin sama apapun !” jawab heechul sok bijak .

eh serius nih gue ngeduain cesc ?! wahahahahahahaha maaf ya cescy , bukan maksud hatiiii , tapi kalo emang sama-sama mau kenapa engga yekaaannn wehehehehe . kamu juga kalo mau selingkuh gidaaaahhh biar kita sama-sama selingkuh hehe . ga percuma deh yaa jauh-jauh liburan ke seoul ngahaha . ah iya , belom ketemu bokap ! oke deh ikutin terus cerita gue selama di seoul bersama pasangan baruku ini yaaaa hahahaha .

0 komentar: