This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 24 Desember 2009

christmas sweet memories from heechul :)

MERRY CHRISTMAS
AND
HAPPY NEW YEAR
EVERYBODY !!!

well well well CHRISTMAS COME TO TOWN !!!

hehehe walaupun gue ga ngerayain natal , tetapi gue mau ngucapin SELAMAT NATAL bagi yang merayakan , semoga kalian selalu diberkahi Tuhan ! yayayaya sekali lagi walaupun gue ga ngerayain natal tapi gue selalu excited kalo natal tiba hehehe apalagi sekarang disekeliling gue banyak yang ngerayain natal , boah makin semangat aja gue hehehe . taun kemaren emang gue natalan bareng cesc karena dia ngerayain , tapi sekarang anak-anak suju yang ngerayain !! yay !! meskipun kekasih tercinta ga ngerayain (heechul seorang atheist) tapi yang namanya heechul pastinya selalu heboh disetiap pesta . dia ikut-ikutan ribet bungkusin kado buat anak-anak , sibuk ngehias pohon natal , yaahh intinya seksi sibuk deh dia !! anak-anak suju yang lain juga keliatan excited banget . sejenak mereka kayak ngelupain masalah mereka dengan SM Entertainment .

"kayaknya seneng banget ya liat mereka ketawa-tawa gini ," kata L yang duduk disamping gue sambil liatin anak-anak yang pada heboh ngehias pohon natal .
"iyah . semoga untuk selanjutnya mereka bisa terus kayak gini ," jawab gue .
"CHINGUUUUU !!!!!!" teriak D dari arah kamar . ish ini apadeh ?! orang lagi serius2 ngomong !!
"waeyo ? kok mukanya horor gitu ?!" tanya gue . sumpe deh si D tampangnya ga enak banget !
"aduuhh eonni !! masa yaa aku dipaksa eunhyuk-oppa buat nonton yadong ," kata D gemeteran .
"MUO ?! YADONG ?! ish kok ga sopan banget sih ?!" kata gue . dasar manusia yadong !! ampe cewenya jadi korban !! ckckck
"trus mana si hyukjae ?!" tantang L .
"tuh lagi dikamar ," tunjuk D .

akhirnya kita kekamarnya eunhyuk-oppa bareng-bareng . pas diintip sih emang dia lagi ngeluarin banyak dvd gitu dari dalem kerdus . ih waw , banyak banget !! beli di glodok ye tuh bocah ?! gue dan L langsung masuk ke dalem kamarnya si hyukjae .

"eunhyuk-oppa !! jangan sembarangan ya ngajak nonton D !" si L langsung maju .
"tau nih ! yang sopan dikit dong !" kata gue . si eunhyuk cuma masang tampang bloon bin bego .
"oppa ! jawab dong !" kata L .
"kalian kenapa sih ? mau nonton shinchan bareng ? sini !" gue sama L saling pandang . hah ? shinchan ?? lho , katanya D ...

gue dan L langsung ngelirik D yang juga bengong . ternyata si D salah tangkep , eunhyuk itu maksutnya mau ngajak nonton shinchan , tapi cover depannya tuh emang rada vulgar gituu . aaahhhh dasar !! gue sama L akhirnya cuma bisa senyam-senyum dan ngibrit dari kamarnya eunhyuk . malu cuy !!

***

"sayang , sini deh ," panggil heechul . dia make topi santa , dan berkalungkan kertas warna emas berglitter yang biasanya ditaroh dipohon natal itu , aelaahhh apa-apaan dah nih bocah !
"waeyo ?" gue ngedeket .
"hemm menurut kamu ini ditambah apalagi ?" katanya sambil melihat ke arah pohon natal . MASYA ALLAH !! pohon natal macam apa ini ?! ancur men ! kaos kaki butut punya siape tuh yang digantung ?!
"eehhh sayang ! kok jadi begini pohon natalnya ?!" kata gue shiyockh .
"lah , emangnya kenapa ?"
"aduh sayaannngg !! ini tuh ancur banget ! masa iya kaos kaki butut gini ditaroh sini ?! trus ini apa-apaan foto kamu ditaroh sini ?" serius deh , ada fotonya heechul yang pas di nanjing , yang dia lagi nyanyi solo itu . aduuuhhhh ga banget dah !!
"jadi ini jelek ?" kata heechul dengan mata kayak puss in boots . aahhh salah ngomong gue !
"ehm ... engga jelek-jelek banget ... cuma ... harus ada ... yang dirubah . dikit ," kata gue .

yeehh dianya keburu mewek ! kelamaan temenan sama eunhyuk sih jadinya ikutan cengeng ! akhirnya siwon-oppa ngebantuin benerin pohon natal ga berbentuk itu . eehh heechul malah ikutan makan sama anak-anak yang lain . sulit deh ah ! yawda akhirnya semua pada makan masakannya wookie . setelah pada kenyang makan , kita pada mencar . yang pacaran ya pacaran , yang ngejomblo ya gigit jari hehehehe .

"rasanya natal taun ini beda banget ," kata heechul . kita udah nangkring di balkon dorm sambil gazing star gitu . woohoo romantis abisss .
"apa bedanya ?"
"kan kalo natal taun lalu aku ga punya kamu , sekarang punya kamu ," katanya sambil mencubit pipi gue . ehehehe so sweet abisss .
"hehe gomawo sayaaanng ," SMOOCH !! W-O-W ... tau ga tadi bunyi apa ?? heechul nyium pipi gue !! omonaaaa !! sebelumnya kita kan ga pernah cium-ciuman gini ...
"kaget ga ?" tanya dia .
"ehehehehehe ," gue cuma bisa nyengir .
"udah lama aku pengen nyium kamu hehe ,"
"ehehehehehe ,"
"sayang ?"
"ehehehehehe ,"
"sayang ? woi ? kamu gapapa ??"

***

gara-gara semalem nih jadinya gue gabisa tidur , baru tidur jam 1 pagi . duh puyeng banget kepala gue . gue , L , G dan D nginep di dormnya suju . gue ngeliat kiri-kanan . si D , L sama G masih tidur . tapi kayaknya diluar udah rame . buset hawanya dingin banget !! buru-buru gue tarik jaket superduper tebel gue .

"we wish you a merry christmas , we wish you a merry christmas and happy new yeeaaarrrr ," oohh ternyata anak-anak dari TK suju lagi nyanyi-nyanyi bareng didepan pohon . gue ngeliatin mereka nyanyi . kayaknya seru banget .
"lena-ah ! sini ikutan !" ajak sungmin-oppa .
"sini sini ikutaaannn ," ajak yang lain . ngeh kok gue berasa ada di taman kanak-kanak ya ??

dan gue pun bergabung sama mereka . you know what ?? heechul dengan gentle-nya meluk gue yang ngeringkuk di sofa . wuuuaaahh angeeettttt beneeeerrrr hah !! (dengan nada iklan rider) . satu persatu L , G dan D ikutan bangun dan ikut gabung sama kita . setelah itu kita tukeran kadooo !! heechul banyak dapet barang-barang warna pink gitu dari member lain . sumpeh dah ampe silau mata gue ! gue sih ngasih sweater warna abu-abu gitu ke dia . pokoknya bener-bener seru deh !! sayang kangin-oppa sama hankyung-oppa gabisa ikutan :(

"seru ya acaranya ," kata heechul . lagi-lagi kita nangkring di balkon . hehe maap maap aja , abisan kaga ada tempat tongkrongan lagi .
"hehe iya . banget ," jawab gue .
"eh iya , aku belom ngasih kado ya ke kamu . kamu mau apa ?"
"aahh ga usah . simpen aja duitnya buat orangtua kamu ," jawab gue .
"oohh jadi mau kado yang ga pake duit nih ??"
"emang apaan ??"

SMOOCH !! *kiss on the lips* .

0 komentar: