This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 20 Desember 2009

memories of nanjing part 2

MIANHAE !! SORRY !! PERDON !!

hehe maaf yaa part 2-nya kelamaan (kayak blognya banyak yang baca aja) . aaannnyyywwwaaayyy , gue sama heechul-oppa udah baikan . gimana ceritanya ?? tonton aja sinetronnya malam ini setelah inayah (sumpah jelek amat sinetron) . yeah gue sadar , gue ga seharusnya gue marah sama heechul , kan gue juga selingkuh , jadi kenapa gue marah ?! tapi odongnya si heechul malah ngomong "iya , mianhae , aku janji aku ga bakalan selingkuh !!" hahaha ada-ada aja lelaki yang satu itu hehe .

gue lagi main starcraft di laptop (kyuhyun-oppa berhasil menularkan starcraft fever ke gue !! shitty !!) sambil dengerin chobyeol (ngahahaha teteuuuuppp) saat liat berita tentang arsenal yang akan melawan hull city akhir pekan ini . di berita itu disebutin kalo cesc ga bakalan turun main . cesc ?! duh , kenapa gue jadi kangen gini gue sama dia , ya ? yaaahhh gimana pun juga kaann dia masih suami gue . kira-kira kenapa ya dia ga main ? saat mau ngirim e-mail buat nanya sama cesc , eehh ternyata ada satu pesan masuk di inbox e-mail gue . carlotta ??

hey sista' how are ya ? how's your vacation ? is it fun , huh ? yea i hope so . actually i just wanna say that i miss you so bad . especially , of course , your beloved hubbie , cesc . have you heard that he won't be play in the match against hull city this weekend ?? well , mr wenger told me that he was in a very unready condition . i thought that it because he miss you so much . no , i'm not blame on you , but that's what i see . so when you come back ?? hope it will be soon . once again , we miss you .

huwaaaaa mau nangis !! tiba-tiba gue jadi merasa bersalah sama cesc . udah ninggalin dia , ga ngasih kabar selama kurang lebih tiga minggu , ditambah gue selingkuh lagi sama heechul !! haddduuuhhh bener-bener dah yee . akhirnya gue memutuskan buat nelpon cesc . bodo amatan dah sama roaming internasional yang amit-amit mahalnya . tinggal malak si L juga selesai hehehehe .

***

gue dan rombongan udah balik ke seoul sekitar seminggu yang lalu . yyyaaaaaahhh , namanya juga hubungannya ga mau dijadiin konsumsi publik (karena itu emang bukan makanan) , gue dan heechul jalannya misah pas di bandara . gue membaur sama ... apa ya namanya ?? officialnya suju ?? yah intinya orang-orang yang mengurus segala hal buat super show . namanya juga papparazi , pasti ada aja fotonya . mereka berhasil ngambil adegan heechul dan eunhyuk yang lagi akrab . mereka emang baru baikan setelah ikut acara Intimate Note (thanks for leetuk-oppa !!) . ini nih fotonya waktu mereka baru sampe di nanjing , cina .


dan ini adalah foto-foto heechul sama donghae , kyuhyun , hankyung dan kibum . benar-benar seorang hyung yang baik :)





"ah foto sama mereka mah biasa ," kata heechul saat melihat foto-fotonya sama dongsaeng-dongsaengnya itu . hish sombong amat nih bocah !!
"kenapa ? kok kayaknya ga suka gitu ?" tanya gue .
"bukannya ga suka , lah kan kalo sama mereka udah ampir tiap hari foto bareng . nah kalo foto sama kamu tuh yang jarang , ga pernah malah setau aku ,"
"iya sih , aku juga pengen foto bareng sama kamu . tapi kamu tau lah resikonya ,"
"kita foto bareng aja !!" tiba-tiba si amis a.k.a donghae ikut-ikutan . haaaiiissshh gue kira nih anak lagi asyik main PSP , ternyata nguping ! "aku , L , kamu sama hyung foto bareng . jadi kan ga dicurigain tuh !"
"yayayayayaya !! bener tuh !! ayo ayo ayo !!" lah ngapa jadi si L yang semangat ?!
"ada benernya juga sih . ayo ayo ," akhirnya heechul kemakan omongannya si amis .

yah , yang jadi korbannya adalah gue . laptop gue dijadiin ajang foto-foto . 5 foto pertama emang deh pasangan L-donghae , gue-heechul , lama kelamaan anak-anak suju yang lain pada latah mau ikutan foto . jjjeeezzz pada banyak tingkah banget !! malah terkadang saking banyak tingkahnya gue sama L cuma keliatan matanya doang , tangannya doang , bahkan bajunya doang saking penuhnya tuh . ckck sulit dah emang yeee .

0 komentar: