This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 11 Desember 2009

OMO !!

“lena eonni , wake up !!!!!!!” teriak L dipagi-pagi yang buta banget . apaseeeeehhhhh ??!! ganggu orang tidur ajaaa !!
“hm ?” jawab gue tanpa membuka mata . si L masih mengguncang-guncang badan gue .
“banguuuunnnn !!!” kata dia dengan barbarnya . ish merusak liburan orang aja sih nih ! gue panggilin odong twins lo baru nyaho lo !
“emang ada apaan siiihh ?? hmmm ...” jawab gue masih kebo .
“heechul-oppa , maaf ya , lena eonni emang keboo ,”
“AH YA GUE UDAH BANGUN !” gue langsung duduk tegap ditempat tidur . gue celingukan nyariin heechul . yang gue temuin malah si L lagi cekikikan kuda disamping gue . aaahhh kucaaaayyyy !! kena aja lagi gue diboongin sama si L ! bhoah !
“hahahaha kena deehh ! mian eonni , tapi beneran deh tadi heechul-oppa kesini nyariin lo ,” kata L masih bisa ketawa . gue tendang ke pedalaman Kalimantan nangis-nangis lo !
“hah ?! yang boong ?! ngapain ?” kata gue . niat gue yang tadinya mau tidur lagi jadi ga jadi deh .
“gatau . samperin aja yuk , sekalian gue mau bangunin fishy ,” katanya .

gue langsung bergegas menuju kamar mandi . katanya L gausah mandi , cuma nyebrang dorm aja . eh kalo jorok jangan ajak-ajak kita dong ! fishy kan amis , jadinya no problemo sama bau ga sedap , nah heechul ? bisa-bisa diputusin gue zzzz jangan dong , kan baru jadian ! pas selesai mandi , L lagi nonton tipi . arsenal vs stoke city , 2-0 ?? heemm maaf cesc aku lagi bahagia-bahagianya sama heechul , jadi 2-0 aja masih ga cukup ! hehehe . eehh tiba-tiba si L senewen sendiri gara-gara Liverpool hasilnya imbang . aahh udah lah Liverpool mah uda ga ada harapan !

“annyeong , babe ,” kata heechul didepan pintu dorm-nya dia .
“annyeong ,” wowow heechul nyium kening gue . melting !!!!!!!
“FISHYYYYYYYY !!!!!!!! WAKEEEEEEEE UUUUUUUPPPPP !!!!!!” teriak si L begitu masuk dorm sambil lari-lari . eunhyuk yang masih ngumpulin nyawa didepan tipi langsung kejengkang denger teriakan mautnya si L . si donghae sabar aja lagi punya pacar kayak dia zzz .
setelah si donghae bangun dengan kuping budeg sebelah , kita semua pada ngumpul di ruang makan . chef hankyung udah masakin Hainan rice ! waahh hankyung emang te o pe dah . anak-anak suju yang lain mah cuma bisa makan doang ! gue berkesempatan mengunjungi kamarnya pacar tercinta . ya oloh , ini kamar atau kawasan perang ??!!! BERANTAKAN BANGET !!

“kau ga pernah beresin kamarmu ya?” tanya gue . buseettt masuk kamar ini aja gue harus berjalan layaknya ballerina , banyak barang bertebaran dimana-mana !!
“hehe , ya kau tau sendiri laahh kamar cowok ,” jawab heechul santai .

aahh gue orangnya paling ga betah liat kamar seberantakan ini . walaupun kamar gue sendiri berantakan , tapi ga separah ini lah ! akhirnya gue memutuskan untuk keluar aja . kita duduk-duduk di balkon dorm sama pasangan L-fishy . mereka lagi main putih-putihan kulit . yajelas laaahh fishy yang menang odong !! lagi enak-enaknya senderan di bahunya heechul , eeehhh si cesc nelpon !! @#$%!^*&^$% !!

“hello sweetie ,” kata suara diseberang . huhu gatau harus seneng atau sedih .
“ya ?”
“what are you doing now ? how about our baby ? is he okay ?” katanya lagi . ah ya , gue masih senderan di bahunya heechul . wow how cool is that ??
“yea he’s okay . how are you babe ?”
“not fine without you . when you come back ? I miss you so bad ,” gue jadi merinding sendiri dengernya .
“I don’t know when but after I finish my vacation, I’ll come back soon ,”
“okay , I’ll call you later . bye wifey !”

serius lo len mau ninggalin seoul ? hahaha sebenernya agak gamau juga ninggalin seoul , soalnya kan heenim (heechul) tinggalnya disini . okay lupakan tentang cesc . kita lagi di SEOUL , bukan LONDON . dan untuk mencairkan suasana , gue dan heechul malah main kkaebi-kkaebi . huhu emang bakat gue bukan di bidang suit-mensuit , jadinya kalah telak aja gitu dari heechul-oppa . kepala gue ampe puyeng dikeplakin mulu sama heechul walaupun akhirnya heechul minta maaf trus meluk gue wewewewew

eehh gue dari postingan kemaren-kemaren ngomongin suju btw udah pada tau suju belom ?? bagi yang udah tau , yaudah , yang belom tau , ckck percuma lo semua tau internet !! haha becanda .



oohh iyaaa kan suju menaaannnggg di golden disk award !! chukkaeyo oppaaaa !! DAN KALIAN TAU , SEBERAPA STRESSNYA GUE PAS LIAT HEECHUL DI RED CARPET ?? WUOH STRESS BANGET !! gue emang ninggalin heechul buat ketemu bokap di ittaewon , soalnya gue udah terlanjur janji buat ngunjungin bokap . begitu gue liat siarannya , GUE SSSSHHHIIIIYYYYYOOOOCCCCKKKKHHH GA KARUAN !! rambut macam apa itu oppa ??!!! haduuuuuhhhhhhh gue sampe asma sendiri ngeliatnyaaaaaa . okelah gue mulai terima rambutnya dia gondrong walaupun sebenernya gue lebih sanget menyetujui kalo dia beralih ke rambutnya waktu super show premium in japan , TAPI GA GITU JUGA OPPAAAAA !!! rasanya gue pengen ngambil gunting trus nyamperin dia dan nyukur rambutnya dia ! duh gatau harus gimana deh yaa ntar pas ketemu , pura-pura ga kenal atau gimana yaaa ???



eh eh btw arsenal 0 - 1 olympiacos ?? hmmm bener kaaannn ngecewain lagi !! hhhaaaiiissshh kenapa gue dikecewain sama lelaki gue dua-duanya siiihhh !!! cesc masih mending sih , soalnya arsenal lolos liga champion . eh heechul juga ding , menang GDA . jaaahhh ga jadi kecewa dah hehe :)

0 komentar: