This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 26 Desember 2009

wati's crush (staring: Yesung)

aaahhh gue masih kebayang sama kejadian di posting kemareeeeennn !! gara-gara kejadian itu gue pulang ke dormnya L dengan tampang abstrak karena masih terkena dampak shock . dan seharian kerjaannya cuma ngelus-ngelusin bibir , ngegumam ga jelas , aaahhh pokoknya gila banget deh !! saat lagi mencoba mengingat-ingat kejadian langka itu , hape gue berbunyi .

"yoboseo ?"
"halo ?! lena ?! ini gue W !" kata suara diseberang .
"hei W ! tumben nelpon . ada apa ?" tanya gue
"eehhh jemput gue dong di bandara ! gue lagi di seoul nih !"
"ohh ok... MUO ??!! LO DI SEOUL ??! SEKARANG ??" kata gue kaget hampir numpahin teh ke laptop gue .
"ga , taun depan ! iya lah sekarang ! buruan jemput !"

tanpa babibu lagi gue langsung ganti baju dengan barbar dan buru-buru turun kebawah . L , G sama D yang lagi nonton Pure Love (Cinta Fitri) sampe puyeng sendiri ngeliat gue yang brabag-grubug , heboh sendiri , padahal cuma mau jemput W doang . sesampainya di bandara , mata gue menjelajah bandara , mencari makhluk bernama W . mana orangnya ya ??

"woi ! lama amat lu !"
"INALILLAHI !!" gue hampir kejengkang . tiba-tiba si W muncul di belakang gue . aahhh macam ju-on saja !
"lama banget sih lu ! udah gue tungguin juga ," kata W sewot sendiri .
"nah , nyalahin gue . sape suruh dateng kaga bilang-bilang dulu ! mana gue tau kalo lo mau dateng , emangnye gue mama loreng !"
"jeh gue baru punya pulsa sekarang enih . maap dah ," kata W . kita diliatin sama orang-orang yang lewat . hehe emang freak sih , ditengah bandara seoul kita malah ngomong betawi .

setelah puas berdebat , gue bawa W ke dormnya L . gue udah menaruh gurica aja sama W , takutnya dia dibayar sama cesc buat jadi mata-mata gue di seoul . kan kalo gitu ceritanya gue jadi ga bebas pacaran sama heechul . ternyata si W dateng ke seoul buat ngabisin liburan . dia sama iker liburan terpisah gitu deh , si iker di kampungnya , nah W ke seoul . ternyata eh ternyata setelah sampe di dormnya L , anak-anak SuJu lagi pada ngumpul . langsung sajalah W kenalan sama anak-anak SuJu .

"katanya anggotanya 13 , kok cuma 10 ?" tanya W ke gue .
"si kibum lagi syuting , kangin masih jadi tahanan , trus hankyung di cina kayaknya ," jawab gue sok tau .
"welcome W , hope you'll have a great holiday ," kata yesung yang baru dateng .mereka berjabat tangan .
"thanks ," jawab W . "itu namanya siapa len ?"
"hah yang tadi ? yesung . kenapa ?"
"ganteennngg ," gue ngelirik W dengan tatapan what-the-?
"welcome W ," kata heechul ke W . "annyeong babe ," heechul nyium kening gue .
"annyeong sayang ," jawab gue malu-malu .
"eh eh eh ! kok lo intim banget sama dia ?!" tanya W .

hhhhh emang udah saatnya W tau semua (lebay anying) . gue pun cerita ke W tentang hubungan gue selama ini sama heechul . awalnya dia agak kaget gitu dengernya , eehh lama-lama dia mau ikutan juga . gubrak . padahal gue udah takut aja tuh bakalan dilaporin ke cesc , ternyata dianya mau ikutan juga , sulit dah . tanpa banyak bacot lagi dia langsung deketin yesung . jiah buru-buru amat nih bocah . woles aja buuuu . dan dalam sekejap pun dia udah deket sama yesung . asailah gampang amat . hah ? mau tau yesung ? asailah muka abstrak aje pake diliat . yawda deh , cekidot .




***

"hahaha you're so funny yesung ! love the way you did it !" gue kebangun gara-gara suara heboh dari bawah .

siapa sih pagi-pagi udah ngelawak ?! gue timpeh nih ! gue pun berniat mencari tau oknumnya , pengen gue timpuk pake bantal . sebelum keluar kamar buat mencari tau , gue ngulet sebentar . gue pun bangun dari tempat tidur dengan malas-malasan . dan jeng jeng gue langsung shiyockh MUO ??!! OTTOKHE ??!! KOK ... W bisa sama yesung ?? PAGI-PAGI GINI ??!! aish , ada yang ga beres nih !

"mianhae oppa , W aku pinjem sebentar ," kata gue sambil nyengir ke yesung dan narik W .
"waeyo ??" kata W . eehhhh ?? kok dia bisa ngomong bahasa korea ??
"asailah gaya lu cumi ! ngapain lu pagi-pagi udah sama yesung ?! inget laki dirumah woi ," kata gue setelah berhasil menarik dia kedapur .
"eh anying yang ada gue ngomong gitu ke elo !! lagian biarin aja napa sih , itung-itung sama-sama jaga rahasia dari lelaki kita ," kata W sambil ngambil jeruk .

gue langsung kicep dibilang gitu . ah yaudah deh bodo amat , suka-suka dia , mumpung bisa selingkuh hehehe . setelah semuanya bangun , kita langsung meluncur ke dorm suju dan langsung meluncur lagi ke kolam renang macam waterboom cikarang lah . gue geleng-geleng kepala aja deh liat W sama yesung yang udah deket . sepanjang jalan kenangan mereka cekikikan terus berdua . biarin lah , gue juga dulu gitu sama heechul . begitu sampe disana mereka makin so sweet aja . kayak waktu W keberatan bawa tasnya sendiri (gue juga bingung isinya ape sampe berat begitu) , yesung dengan sigap ngebantuin dia . aduuuhh so sweet lah intinya .

"HEECHUL-OPPAAAA !! SARANGHAAAEEEEE !!!!" teriak gue .
"LENA-AAAHHHH !! SARANGHAEEEEEEE !!!" teriak heechul . oh bukan , kita bukan lagi ikut reality show katakan cinta , tapi kita lagi nyobain perosotan yang kayak di waterboom itu , yang melingker-lingker . biar ga tegang kita teriak . tiba-tiba ...
"YESUNG-OPPAAAA !!! SARANGHAAAAEEEE !!!"
"W-AAAHHH !!!! SARANGHAEEEE !!!"

gue langsung nengok kearah perosotan . W sama yesung baru aja nyampe abis naik perosotan . disambut teriakan dari pasangan yang lain . selama kita seneng-seneng , cuma yesung doang yang ga ikutan kumpul sama member suju yang lain . berduaaaannn mulu sama W . bener-bener deh .

"eh udah jadian ya lo sama yesung ??" tanya gue ke W saat kita udah sampe dorm .
"eemmm menurut lo ??" kata W sambil senyam-senyum mesem gajelas .
"mana gue tau ! emangnya gue meike rose ! ngaku cepet ! udah jadian ya ?"
"belom ada kata resminya sih , yaahh let it flow aja lah ,"
"W-ah ! ayo jadi nyobain ramyeon ga ?" tiba-tiba yesung uda nongol di depan pintu dorm .
"ayoayoayo !! pergi dulu ya chingu . annyeong !!"

dan ditinggal lah gue dengan sejuta pertanyaan yang masih nyangkut di otak . kucay bener nih anak . awas aje kalo sampe jadian ga bilang-bilang ! gue timpeh nih !

0 komentar: