This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Senin, 21 Desember 2009

hankyung will leave super junior ??!!!!

ANDWAAAAAAEEEEEE !!!!!! NO NO NO NO !!!!

what the hell happened ??!! kenapa SM bikin masalah lagi sih ?! sekarang si beijing fried rice a.k.a hankyung nuntut SM gara-gara katanya kontraknya ada yang ga bener .


Super Junior Hankyung Follow TVXQ for SM Contracts

Super Junior Hankyung yang meminta kontrak nya diberhentikan oleh SM diketahui publik baru hari ini. pada 21 Desember ini, media Cina mengatakan ‘Super Junior Hankyung secara resmi memasukan dokumen tuntutannya kepada SM Entertainment melalui pengadilan Pusat Seoul dan meminta agar kontrak nya dihentikan oleh SM ‘.
Menurut laporan tersebut, 'aplikasi diajukan oleh Hankyung karena detail kontrak yang tidak jelas dan kontrak eksklusif yang diberikan SM yang dialami oleh 3 anggota Dong Bang Shin Ki; Xiah Junsu, Hero Jaejoong, dan Micky Yoochun'.





dengan rilisnya dokumen ini, SM masih terkejut dengan berita ini, dalam dokumen tersebut tertulis:

Perihal: Konfirmasi dari kontrak eksklusif yang tidak efektif
pelapor: Hankyung
yang dituntut: Perusahaan SM Entertainment, Co Ltd

isi: saya mengkonfirmasi bahwa dokumen ini memang diberikan pada 21 Desember 2009

21 Desember 2009

Pengadilan Distrik Seoul


belom selesai sampe disitu , kyuhyun , si dongsaeng , nulis tanggapannya dia tentang hyungnya itu di CYworld pribadinya , intinya sih kayak dukung SM gitu dan karena pesannya itu dia diserang sama ELFs yang dukung hankyung . aaarrrggghhh waeyooo ???


SUPER JUNIOR KYUHYUN HAVE A NEW CYWORLD ENTRY + SM SPEAKS UP

Super Junior Kyuhyun baru saja menulis entri baru di cyworld nya yang membuat ELF menjadi pusing dengan sebenernya apa yang terjadi antara Hankyung dan Super Junior.
Pada diari cyworldnya dengan bahasa inggris dia menulis:


“even a beast don’t bite the hand that feed one… i can not understand”


yang membuat banyak ELF berkomentar:
- oppa, ada apa dengan kamu??
- kita percaya sama kamu
- semangat oppa, tetap kuat ya….T___T

sementara itu SM telah berkomentar ‘demi kebaikan semua, kami akan berbicara secara personal dengan Hankyung’



KYUHYUN MENUTUP CYWORLD + TANGGAPAN HANKYUNG


Kyuhyun menutup cyworld-nya setelah meninggalkan pesan misterius yang sepertinya merupakan tanggapan pribadinya atas kasus Hankyung yang menuntut pemutusan kontrak dengan SM. Apakah ini atas kehendak pribadinya atau saran dari manajemen? Entahlah. Tapi, ini adalah keputusan yang bijak setelah Kyuhyun post entry yang bisa bikin ELF terpecah-belah terhadap tindakan Hankyung. Dan bisa bikin orang lain berpikir kalau di SuJu sendiri sudah ada perbedaan pendapat mengenai Hankyung.

Bagaimana dengan Hankyung sendiri? Di entry cyworld terbarunya dia mengatakan kalau dia baik-baik saja dan berterima kasih atas dukungan yang ia terima dari banyak pihak.


haaaiiiissshhh gue makin puyeng aja . lagian si kyu ngapain sih ikut-ikutan . bbrrrr memperkeruh suasana saja kau ini zzzz . gue sama L yang ditinggal lelaki kita buat ngurus ini semua hanya bisa harap-harap cemas sambil terus memandangi akun Twitter kita , layar televisi di dorm kita , berharap masalahnya cepat membaik . haish ada-ada aja sih . mau taun baru sama natalan malah ada masalah kayak gini . oohh iyaaa kan hankyung-oppa janji nanti pas show di beijing super junior bakalan lengkap . jangan mengingkari janji gitu dong oppa !! we still need you , super junior and ELFs are still need you ! kita liat banyak banget dukungan buat hankyung di twitter . oppa , you must see this !!


p.s: gue gatau gimana perasaannya heechul pas denger cerita ini . seperti yang kita tau heechul sama hankyung itu deket banget . bahkan waktu di cina si hankyung sempet bilang kalo heechul itu adalah temen deketnya dia dan sering bantuin dia kalo punya masalah di seoul . huhuhu sedih banget sih :'(

0 komentar: