This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Senin, 14 Desember 2009

memories of nanjing part 1

yayayaya suju was in nanjing , china !!! gue dan L dengan setia nemenin pacar tercintaa huhuhuhu . haduuuuhhh bener aja kaaannn gue sssshhhiiyyyoocckkhh pas ketemu heechul di bandara . waktu ketemu kan dia lagi gandengan tangan sama hankyung-oppa , naahh gue kira itu pacarnya hankyung-oppa , eh pas dia balik badan ... ternyata itu cowok gue sendiri *sigh* . tapi gapapa lah , pacar yang baik harus menerima pasangannya apa adanya , yekaaann ?? palingan kalo gue udah ga betah sama rambutnya yang menggila itu , diem-diem pas lagi tidur gue cukur hahaha :) ttuuhh kaann jadi liburan kemana-mana yang tadinya cuma niat liburan di seoul hehe .tumben nih suami tercintrong kaga nelpon , biasanya sejam sekali nelpon hohoho . aaaaaahhhhh iyaaaa kan gue lagi di nanjing , mana cesc tau nomor gue yang disini haha babo (bodoh) !! tadinya gue yang mau inisiatif nelpon abis kasian dicuekin gitu , eeehh pas hankyung-oppa kasih tau seberapa banyak duit yang harus kita keluarin buat roaming internasional cina , huhu mending duitnya gue beliin makanan anak gue ... mianhe (maaf) ya cesc aku belom bisa nelpoonn .

"iiiiiiihhhhhh jangan pake yang ituuuuu !!!!! sumpah ya sayang , itu tuh ga bangeeettt ," kata L dengan gaya fitri tropicanya . si dododododonghae terlihat sedang membawa baju warna orange dan hitam . omo , jangan-jangan dia ketularan si odong twins-nya L a.k.a nando lagi !!
"wae ? ini kan kereeenn , kayak yang sering dipake sama kembaran kamu tuh ," jawab donghae . jiahahaha bener aja lagi !! ntar ikut-ikutan demen bepe juga nih !
"haaahhh ?? maksud kamu nando ?? eeeehhhh jangan jangan jangan jangan jangaaaannnn !! jangan pernah sekali-kali ikutin dia kalo kamu masih sayang sama aku !!" ancem L . dan wow-nya si ikan langsung meletakkan (baca: membuang) baju laknat itu . keren juga si L hehe .
"sayang ... ini bagus ga ?" OMO !! ya ambruk heechul !! gue kira noni belanda nyasar kemari !! dia membawa jas putih dengan daleman ... PINK ?? DENGAN RENDA-RENDA ??
"omo !! kamu mau make baju ini ??" tanya gue sshhiiyyoocckkhh .
"iya buat nanti yang bagian aku nyanyi solo . gimana ? bagus kaaann ??"
"lebih bagus kalo kamu ga pake ," jawab gue .

hish tambah puyeng deh gue sama heechul !! dianya ga dengerin gue , malah ngeloyor pergi aja gitu , trus naroh baju itu di raknya dia . yeeehhh kalo emang lo mau make kenapa nanya gue duluuuu ???? heeehh sulit sulit . akhirnya gue ngobrol aja lah sama yesung . awalnya gue notice sama dia , eehh gara-gara ada heechul , jadi ga jadi deh ahaha . tunggu , kalo gue perhatiin , kok anak-anak suju pada gondrongin rambut gitu yaa ?? ada apa dengan rambut gondrong ?? apa mau puas-puasin punya rambut sebelum masuk wajib militer ?? (omo gue baru inget 3 taun lagi heechul masuk wajib militer !!)

IT'S SHOW TIME FOLKS !!
gue sama L nungguin lelaki kita dengan sabar dibelakang panggung . ehm sebenernya si L ngintip-ngintip gitu dari tirai sambil senyam-senyum . iiihhhh gila . gue mah malah tweeting sama G , pacarnya kyuhyun yang juga temen gue dan L . dia gabisa ikut nemenin kyuhyun soalnya ada ujian gitu deh di tempat bimbelnya di seoul . lucunya , G ga punya cyworld tapi punya twitter , nah kyuhyun punya cyworld tapi ga punya twitter . jadilah mereka terkadang ngobrol di twitter gue !! sampe-sampe followers gue jadi banyak gitu ngira akun gue itu punyanya kyuhyun , soalnya kan G sama kyuhyun hubungannya udah ketauan sama media . gue sama heechul ?? media hasn't been known it UNTIL NOW . cool huh ??

gue mulai membaca tweet dari orang-orang yang gue follow dan yang mem-follow gue . ada satu orang yang gue follow namanya yurigoodoo , dia itu fansnya heechul . kayaknya dia masukin foto heechul waktu after party sama artis SM . buka aahh , kan gue belom liat yang mereka lagi partay .

MMMMMUUUUUUUOOOOO ??????? NGAPAIN HEECHUL DEKET-DEKET JESSICASU SNSDODOL ????!!!! (fyi , SNSD itu adalah girl group dari seoul yang mukanya ember semua a.k.a hasil oprasi plastik) . wwuuuaaahhh gasuka ih !! yaahh tapi gapapalaahh , cuma ngasih mikrofon doaannng . biasa . eehh dia nge tweet link video . liat aahh .

...

...

MMMMMMMUUUUUUOOO ??????!!!! WHAT THE ??!!! NGAPAIN SI HEECHUL MELUK-MELUK TAEYONCOM ?????!!!!


okay , gue emosi . BANGET . apa-apaan sih heechul meluk-meluk taeyoncom ??!! mana lama banget lagi !! trus pas udahan pelukan make ngelus-ngelus pipinya oncom lagi !! iiisssshhhh keganjenan amat sih jadi cowok !! emossssiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!! tiba-tiba anak-anak suju masuk backstage .

"sayaaaaaannnngggg !!!!!!! gimana tadi performance aku ?? keren kaaannn ??" kata heechul sambil bersumpeh lo ala anak gaul yang minta ditimpuk batu bata .
"..."
"ya ampuuuuunnnn tadi tuh penontonnya keren banget !!"
"..."
"sayang , kok kamu diem aja ?" heechul mulai menyadari gue cuekin .
"..."
"sayang ? woi ? kamu sakit ?"
"IYA !! AKU SAKIT HATI !! NGAPAIN KAMU MELUK-MELUK TAEYON KAYAK GITU ?? MENTANG-MENTANG GA ADA AKU GITU ?? MENTANG-MENTANG PUBLIK BELOM TAU HUBUNGAN KITA , IYA ?! JEGA ORISOKORISOGURAGO SAENGGAKHAJIMA (jangan pikir aku bego) !!! AKU TAU SEMUANYA !! SILMANGHAE (aku kecewa) !!" trus dengan gaya sinetron gue langsung pergi dari ruangan artis .
"LENA !! TUNGGU !!"

wwwwuuuiiihhh sinetron beneeeerrr . gue cuma bisa nangis sambil dikejar-kejar L dan heechul . karena gue gatau mau kemana , akhirnya gue berbelok kearah WC cewek . gue langsung nutup pintu WC .

"oppa !! ini kan WC cewek !! jangan masuk !" gue denger L teriak didepan WC . trus tiba-tiba pintu ngejeblak kebuka . L sama heechul berebutan masuk . "eonniiiiii !!!!!"
"lenaaaaaa ," sumpah sinetron abis .
"pergi lo semuaaaaaaaa !!!"
"lena dengerin dulu ..."
"aaahh bacot lo !!" wuih betawinya keluaarr .

setelah berdebat dan dipisahin sama leeteuk-oppa (bener-bener figur seorang leader !!) gue sama L dibawa ke bis dan heechul harus perform lagi . di bis gue curhat sama L , nangis-nangis heboh . L cuma bisa ngangguk-ngangguk anak metal , bilang 'sabar eonni , sabar' , ngelus-ngelus punggung gue dan ngambilin tisu . ga penting banget dah pokoknya !! dan setelah capek nangis , gue tidur deh di pahanya L . mau tau kisah selanjutnya (najis lo len) tunggu postingan selanjutnya yeeee

0 komentar: