This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Selasa, 29 Desember 2009

SBS Gayo Daejun

huaaaaaaahhhhhhh buseeettttt udah beberapa hari ini tidur pagi terus . biasalah nemenin heenim kerja , kalo ga nungguin dia pulang . perasaan kalo sama cesc ga gini-gini amat deh . iyalah , dia beraktifitas disiang hari , kalo heenim kan sepanjang waktu . kali ini gue ngikut dia kerja , dia jadi pembawa acara sekaligus pengisi acara di SBS Gayo Daejun . gue sempet ketemu sama banyak artis . sayangnya SNSD hadir , cuih ! males banget ketemu sama mereka . akhirnya gue kenalan sama nikchun , ahahahaha dianya ganteeeeeennnggg . tapi gue langsung menangkap sorot matanya heenim yang membunuh . waduh gaswat . daripada di gebukin heenim gue langsung membaur sama anak-anak suju yang dateng . huhuhu gue jadi sedih sendiri pas suju tampil . yang biasanya panggung penuh sama cowok-cowok ganteng itchuuu bahkan kalo perlu sampe dempet2an jogetnya , sekarang sepiiiiiii bener . eeehhhh malah si cewek-cewek plastik itu nyampah pas lagi sorry sorry . ish geli bener gue liatnyaaa .

oh yeah…ini dia acara akhir tahun SBS Gayo Daejun. dimulai pada jam 9.55 malam waktu korea, SBS Gayo Daejun diadakan di SBS Ilsan Center. nih bintang-bintangnya:

# Pembawa acara: Kim Hee Chul, Park ShinHye, Jung YongHwa
# Tema : Wonder World
# Artis: 2AM, 2NE1, 2PM, 4Minute, After School, Baek Ji Young, BEAST, Brown Eyed Girls, Davichi, f(x), G-Dragon, Jewelry, KARA, Kim Tae Woo, Lee Seung Gi, MBLAQ, Park Hyun Bin, Park Jin Young, SHINee, SNSD, Son DamBi, Super Junior, T-Ara, TaeYang, CL, Park Bom, Shindong, Donghae

foto-fotonya ?? niiihhh udah gue siapin . mianhae ya kalo kebanyakan heechulnya , abis gue emang cuma butuh heechul sih ahahahaha :P






pasti pada bilang 'jiaaahhh bajunya gonta-ganti mulu !!' nah itu juga ada dipikiran gue pas lagi nonton . wardrobe-nya sekarang apa kabar ya ?? mungkin dia lagi bersyukur karena acara udah selesai sambil tiduran dikasur karena puyeng mikirin baju . ckck sabar yaa .



si G yang juga ikut menemani (kita semua para cewe2 ikut) langsung mendadak dangdut eh mendadak asma pas liat ini . huaaaa sabar ya G ! dan gue ga ngiri tuh liat badan kurus mereka . apaan tuh paha cuma segitu ! tinggal dibanting juga selesai tuh idup mereka ! huh !!




WAAAAAAAAA !!!!!!! ini nih yang ditunggu-tunggu . tapi kenapa sih mereka nyanyiin lagu GEE terus ?! kaga ada lagu laen apaa ??!! -__-






iseng-iseng candid si racap ahahahaha . aduuuuhhh kasian ya cowo gueee , mukanya keliatan cape gituuuu huhuhuhuhu . yaaa bisa lo liat lah kertas pembawa acaranya berlembar-lembar gitu , pantesan acaranya mulai dari jam 9 sampe SETENGAH 2 PAGI !!! wwuuuueee pulang-pulang tepar deh gue !

p.s: btw di foto terakhir si yesung-oppa kan bisik-bisik tuh sama heechul-oppa , dia masa minta waktu buat nyanyi solo , dia mau nyanyi buat W . tapi si heechul-oppa langsung bilang 'eeehhh lo kira nih acara punya nenek moyang lo ! gue cuma mc disini !' yeeeeeee tau deh yang suaranya bagussss . sombong !!

0 komentar: