This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 01 Januari 2010

new year = new boy (??)

NEW YEAR COMES TO TOWN EVERYBODY !!!!!!

hehehehe finally new year is comiiiinnnggg !!!! goodbye 2009 , thanks for giving me so much blessed and a lot of happiness ! aaannnnddd .... tadaaaa ... welcome 2010 !! may you be as great as 2009 or even much better than 2009 !! let's the party get started everyoonneee !! woohoo !!!

gue ngerayain taun baru kali ini of course laahhh dengan racap tercinta a.k.a kim hee chul hehehe . sebenernya Super Junior ngisi acara di MBC Gayo Daejun (aahhh gue lupa ngasih tau ! setelah SBS Gayo Daejun , ada lagi KBS Gayo Daejun dan yang terakhir MBC Gayo Daejun . mianhae ga ngepost fotonya , gue udah ga kuat ngikutin Gayo Daejun -__-) , tapi heechul ga ikut karena kita kabur ke Australia buat ngerayain taun baruan bareng . anak-anak suju yang lain baru dateng besok pagi tanggal 1 . makanya kita mau puas-puasin berduaan dulu sebelum akhirnya di ganggu sama cecunguk-cecunguk dan racap-racapnya itu . kita tinggal di sebuah rumah (gue juga gatau heechul ngembat darimana yang jelas begitu nyampe gue dibawa ke entu rumah) yang adanya kayak di tengah kota gitu . cool !!

"sayang , kita belom beli kembang api , terompet sama petasan buat nanti malem ! ayo beli !" kata heechul saat gue lagi nonton Barney and Friends .
"haaahhh ?? kamu mau beli kayak gituan ??" kata gue kaget .
"iya lah ! ga rame tau taun baruan ga niup terompet sama pasang kembang api dan petasan . ayo buruan ! ntar keburu abis !" katanya sambil narik-narik tangan gue . asailah !
"ish kita kan nanti juga bakal nonton pesta kembang api di sydney ! ngapain beli sih ??"
"itu kan yang masang bukan kita . lagian pasti eunhyuk suka kalo kita punya banyak petasan sama kembang api . dongsaeng-dongsaeng yang lain juga ! ayo laaahhh ,"

jiaaahhhh ya udah deh akhirnya gue ngalah . bener-bener hyung yang baik , memikirkan kebahagiaan dongsaeng-dongsaengnya ckckck . kita muter-muter keliling-keliling nyari petasan dan akhirnya kita dapet di toko perlengkapan pesta . oke lah gue maklum kalo cuma buat ngeramein doang , TAPI KENAPA DIA MALAH NGEBORONG ??!!! segala petasan , kembang api sama terompet dibeli sama dia . kembang api yang cuma bunyi doang sampe yang meledaknya heboh dia beli . petasan tikus sampe petasan naga dia beli . terompet juga dia beli banyak . oke kalo yang itu gue maklum , kan buat anak-anak suju .

"sayang , kamu serius beli sebanyak ini ?! kan anak-anak baru dateng pagi-pagi ! masa iya kita mau masang petasan pagi-pagi ?!" kata gue sambil liat bagian belakang mobil yang penuh sama petasan , kembang api sama terompet .
"kita mau bikin pesta sendiri . sebagian kita pake nanti malem , sebagian malem besok , gitu !"

adduuuuhhh gue ga ngerti deh sama jalan pikiran si racap satu ini ! ah yaudah deh biarin aja , dia yang punya duit ini , gue sih tinggal ngikutin aja . sebentar lagi taun baru !! gue sama heechul udah siap-siap mau pergi ke acara pesta kembang api di tengah kota sydney . kita udah siap sama terompet kita .

5 ... 4 ... 3 ... 2 ... 1 !! HAPPY NEW YEAR EVERYONE !!

gue dan heechul bersama orang-orang yang lain berbarengan niup terompetnya . dan kembang api pun langsung meledak di angkasa . woooowwww !!! so gorgeous !! gue dan heechul pelukan saking bahagianya . wwwuuuaaahh so sweet !

"kamu seneng kan ?" tanya heechul .
"pastinya lah sayang !"

*smooch* we're kissing again ! setelah acaranya selesai dan muter-muter kota sebentar , kita balik kerumah . ealah si racap , katanya mau masang kembang api sama petasan sendiri , eh dia malah udah tepar ! ah sulit deh . yawda gue ikutan tidur deh , abis pegel juga . besoknya anak-anak suju dan racap-racapnya dateng . akhirnya kita partay siang-siang huehehehehe .

"eh lo tinggal serumah sama heechul gini udah ngapain aja ??" interogasi W dimulai ! aahhh gue jadi takut .
"idih ! yadong bener pikiran lo ! ga ngapa-ngapain . masa iya kita berangkat bareng , dateng bareng , eehh tinggalnya misah . lagian kalo nyewa rumah lagi gue ga ada duit ," jawab gue .
"hah masa sih ? yah padahal gue sama yesung mau nyewa rumah ,"
"MUO ?!" gue langsung keselek keripik . ish nih orang udah mulai gila kali ya .

kita semua ngerayain taun baruan siang-siang seru juga . bener aja , si eunhyuk seneng banget waktu heechul ngasih liat semua petasan sama kembang api yang dia beli kemaren . dia loncat-loncat sendiri , ish autis bener dah . akhirnya dia sama teukie-oppa masang kembang api . si donghae yang lagi pacaran sama L langsung lari keluar gara-gara ngedenger suara kembang api . aduuhh si L langsung bete gitu deh ahahahaha .

well kita semua seneng banget karena bisa ngerayain taun baruan bareng . semoga taun baruan besok kita masih bisa kayak gini , malahan mungkin lebih lengkap dengan kibum , kangin dan hankyung :)

p.s: gue baru inget bulan ini gue harus pulang ke London :"(

0 komentar: