This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 08 Januari 2010

the rumours is driving us crazy !!

kali ini gue punya berita bagus dan buruk . mau yang mana dulu nih ?? berita bagus dulu aja deh ya . oke deh cekidot ...

berita bagusnya: kepulangan gue ke london di cancel
berita buruknya: penyakit gue kambuh dan ...

SIWON JADIAN SAMA TIFFANY
SEMENTARA
KYUHYUN NEMBAK SUNNY


oke deh meskipun itu baru gosip dan SAMA SEKALI BELUM TERBUKTI KEBENARANNYA , tetep aja gosip itu bikin kita kalang kabut , apalagi G . dia yang lagi sibuk-sibuknya belajar demi lulus dengan nilai yang baik harus keganggu konsentrasinya gara-gara gosip murahan ini . waktu terakhir gue datengin rumahnya di Incheon , gue menemukan dia lagi nangis sesenggukan di pojok ruangan (asaileh , rasanya suram bener) . tapi yah namanya juga GOSIP jadinya jangan asal percaya dulu deh yaaa .

trus juga gue menemukan GOSIP lainnya yaitu kalo si jessica udah macarin 9 anak suju (kecuali eunhyuk , teukie , kyuhyun dan shindong) dan 4 anak DBSK . wew amazing ! gue langsung shiyockh gitu dengernya , apalagi pacar gue juga termasuk mantannya jessica . well ada juga sih yang bilang itu cuma boong . aaahhhh dasar anak SNSD demenannya bikin gosip , padahal sendirinya ga laku !! ke laut aja deh lo sono ah !

"engga sayaaanngg beneran deehhh ... omooo liat deh tuh cyworld-ku kalo kamu ga percaya ! sumpeh deeehhh itu cuma boong !" kata kyuhyun panik sendiri waktu nelpon G .
"eh jangan-jangan kamu juga masih percaya lagi sama gosip aku mantannya jessica ?!" kata heechul yang lagi jagain gue .
"ya udah siihh , lagian kalo itu bener juga kan dia udah jadi mantan kamu . stay cool aja laahh ," jawab gue enteng .
"hehe gomawo chagiyaaa ,"


hehe so sweet ga kita ?!

ah iya , udah 2 hari ini gastritis gue kambuh . ini semua gara-gara sungmin-oppa yang ngajakin makan bareng waktu ultahnya dia . dia ngajakin makan di restoran mahal gitu deh ceritanya , dan gue yang ga mau rugi , makan semua makanan yang ada padahal tau sendiri makanan korea tuh pedes-pedes . jadilah sekarang gue terdampar di kasur yang empuk bersama kekasih tercinta hahaha . suami maaf yaa aku belom bisa pulang hehehe .

"siwon-oppa , beneran oppa jadian sama tiffany ?" tanya gue ke siwon yang juga ada di dorm .
"hah ? hem ... bener ga yaaaa ," idih najisin nih anak !
"yee malah ngeledek ! beneran ga ? kalo iya berarti oppa harus periksa mata !" kata gue sinis .
"kok gitu ? mataku baik-baik aja ah ,"
"soalnya kalo oppa beneran jadian sama tiffany , itu tandanya oppa kena belekan akut !"

gue bingung sama keadaan di dorm-nya lale . gue sama heechul lagi asik-asikan pelukan berdua , kyuhyun lagi nelpon G sambil nangis-nangis ngais-ngais tanah , siwon lagi main psp , sungmin , ryeowook sama eunhyuk lagi main keripik singkong , lale sama donghae lagi mesra-mesraan pake bunga plastik di vas . sebenernya ini acaranya jenguk gue apa ngapain ??

yah untuk sementara mungkin keadaan masih panas , kecuali kalo lo liat suasana dorm , pasti beda pikirannya . sabar aja deh yaaa buat G , belajar yang bener , jangan sampe ga lulus cuma gara-gara mikirin gosipnya kyuhyun sama sunny .

0 komentar: