This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 28 Januari 2010

you're the reason teardrops on my cheeks

ga biasanya panggung yang besar keliatan sepi malem itu buat super junior . bahkan , panggungnya keliatan kebesaran buat mereka , buat kesepuluh cowok bertalenta itu . emangnya kita pernah berharap bilang gitu ? kita harap KETIGABELAS , bukan KESEPULUH . trus gimana bisa super junior manggung tanpa ketiga rekannya , bahkan penampilan mereka bisa dibilang sempurna . itulah super junior , mereka ga mau ngecewain kita sebagai E.L.F , apalagi E.L.F Beijing yang udah mahal-mahal beli tiket dan rela ngantri panjang .

nama hangeng , kibum dan kangin mungkin adalah nama yang paling kenceng kedengeran dibanding eunhyuk , sang dancing machine atau leeteuk , sang leader dan bahkan semua member yang tampil malam itu . trus dimana ketiga orang itu ? that's why E.L.F shouted their names , E.L.F miss them very much . E.L.F kehilangan sang beijing fried rice , the killer smile dan no. 1 most handsome guy mr. racoon . dan kita ga pernah bayangin ini akan terjadi .

pernah ngebayangin nama dan foto hangeng ga ada di video VCR pas introduction ?? mereka meng-editnya atau singkatnya , ngapus bagian introduction hangeng . gue ngerti gimana perasaan ke 10 member diatas panggung , terlebih saat teriakkan hangeng , kangin dan kibum membahana si seluruh stadion .

dan heechul ...

orang yang paling deket sama hangeng pasti juga ga bakalan nyangka dia bakalan perform tanpa the warm-hearted friends-nya itu . sesaat setelah SJ-M tampil tanpa leader mereka , dimana para ELF neriakkin nama hangeng dengan keras , semenit kemudian air mata heechul dan leeteuk mulai berlinang , gitu juga siwon , donghae saat di lagu Shining Star .

heechul nangis ??

haha gue juga awalnya ga nyangka orang autis begitu bisa nangis . tapi setelah nyari berita dimana-mana ... he really cried , his tears really fall . bahkan di salah satu video yang gue liat di youtube , dia hampir ga nyanyi gara-gara susah payah nahan airmatanya . awalnya sih keliatan baik-baik aja , tapi lama-kelamaan dia nangis . and it's really break my heart , so depressing .

ada yang bilang kalo dia nangis karena ngeliat hangeng diantara ribuan penonton yang dateng . surprising , gimana deketnya hubungan mereka berdua . dan , thanks God , ada berita yang lagi yang bilang kalo hangeng emang dateng ke SS2 Beijing itu dan dia pake topi putih . sayangnya gue ga dapet gambarnya . gue harap itu bener-bener hangeng . karena yang gue tau , hangeng cuma punya masalah sama SM , bukan sama Super Junior .










anjriiiiiiiitttttttttt miris banget liatnyaaaaaaaa . rasanya pengen ikutan nangis jugaaaa huhuhuhu uljima oppa ...


mianhae , gue cuma punya fotonya heechul sama eeteuk doang . buset , liat anak dua ini nangis aja gue udah jejeritan apalagi punya semuanya ?? nangis guling-gulingan kali .

Always hoping
That you’ll be smiling at that place
Even when you’re suffering
Because of misunderstandings and reasonless hate
Look at a further place
It’s the start now
When you want to cry
Lean on me
Even though I’m lacking
I’ll protect you

Love flies to the deepest part of the heart from the start and makes me warm
The never-changing trembling
You are

Shining star
Like a little diamond
Makes me love
Looking at me with the sweet smile that’s like a dream to me
Whisper to me
We’ll always be together
’Til the end of time

(Shining Star - Super Junior)


How wonderful life is
While your are in the crowd
How wonderful life is
When you sing your songs
Proud to love you with heart
I’m proud to shout your name
Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue
Oh I’m proud to love you.. forever

(Proud To Be ELF)

0 komentar: