This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 13 Februari 2010

ME VS BAENGSIN

kira-kira gimana perasaan lo kalo cowok lo lebih milih peliharaannya daripada lo ?! bete ?? yaiyalah !! itu juga yang gue rasain sekarang ! sumpah ya gue punya pacar tapi kayak cuma di pikiran gue doang . bayangin aja udah hampir seminggu ini heechul sibuk sama kucing barunya , baengsin . kucing blasteran macan itu baru aja dia beli . tapi bukannya ikutan seneng malahan gue makin senewen sama heechul . selama ini aja gue udah ‘cukup’ dicuekin gara-gara heebum sama champagne , sekarang ditambah baengsin ?! pulang kampung deh gue ke London !!

“ya bilang lah sama heechul kalo elo tuh butuh kasih sayang juga dari dia , ga cuma kucingnya ,” kata lale di suatu sore (haish !)
“lo mau ngomong apa juga ga bakalan ngena sama dia le !” jawab gue
“eh iya juga ya , orang baget (keras kepala) kayak dia mana kena diomongin alus gitu , dikasarin juga percuma . ah elo yang punya masalah ngapa jadi gue yang pusing ?!” kata lale
“nah elo ngapain pusing ? emang ada yang nyuruh ?”
“hah ? engga ,”

sahelah si lale nambah-nambahin puyeng gue aje ! ah sebodo amatan dah ya dia mau ngurus kucingnya kek , anjingnya kek , udelnya kek judulnya dia kaga ngurus cewek laen . akhirnya gue sama lale sepakat buat jalan-jalan wisata kuliner buat ngelupain masalah itu . kita makan hoedeopbap (potongan ikan mentah yang dicampur dengan sayuran, nasi dan gochujang) , bulgogi , galbi , kimchi jjigae dan banyak lagi . ternyata begitu kita sampe restoran berikutnya , ada rame-rame gitu deh . ternyata anak-anak SHINee lagi pada makan juga disitu .

“lale-noona !!” panggil salah satu member SHINee .
“siapa le ?” tanya gue yang emang ga kenal sama SHINee .
“itu minho yang waktu itu lo bilang ganteng ! masa ga inget ?!” kata lale sambil narik gue ke meja yang ada SHINee-nya .
“annyeong ! eh ya kenalin ini lena , temen aku ,” kata lale begitu sampe dimeja mereka .

fine , gue harus mengakui ... DEMI PENGUASA BUMI DAN SURGA MINHO SHINEE ITU GANTENGNYA BANGET-BANGET !!! gue aja sampe terpesona ku pada pandangan pertama , abis biasanya cuma liat dari jauh aja . thanks buat lale deh yang udah ngenalin gue ke minho .
singkat cerita (lagian gue juga yakin baca ini aja lo udah males apalagi kalo ga disingkat , udah langsung close tab mungkin) , gue deket sama minho gara-gara cecunguk satu itu lebih milih KUCING daripada GUE . pelarian ?? haha mungkin iya , tapi minho tau kok gue pacarnya heechul (yang dia gatau gue juga berstatus istri orang HAHAHA) . kalo mau kemana-mana pasti gue ngajaknya minho , dan BUKANNYA heechul yang (gue yakin) bakalan secara tidak langsung menolak . abis pasti ngomongnya ‘ngg aduh sayang baengsin lagi diare jadinya blah blah blah’ cih padahal kemaren baru aja bilang baengsin pilek . kasian amat baengsin masih kecil udah kena penyakit komplikasi -__-

singkat cerita lagi biar menghemat waktu dan listrik (inget 17-22 !!) , heechul gue cuekin dan lebih milih kemana-mana sama minho dibanding sama heechul . niatannya balas dendam , eh malah jadi keterusan , ngambek lah itu si rambut gorden .

“chagiya , kenapa sih sekarang kamu lebih milih jalan sama minho dibanding jalan sama aku ?” katanya waktu gue nemenin lale jenguk donghae yang kakinya kepentok kulkas .
“kamu juga lebih milih maen sama baengsin ketimbang maen sama aku ,” jawab gue .
“ya kamu kan ga bisa diajak guling-gulingan kaya baengsin !” masaoloh alesannyeeee !!!
“lagian juga gue ogah lo ajak guling-gulingan ! ah pokoknya kamu nyebelin deh sekarang , ngurusinnya baengsin mulu !”
“ya udah , sekarang mau aku urusin ? sini deh , apanya yang mau diurusin ?!”
“sarap lo ah !”
“iya iya mianhae ! aku janji deh bakalan perhatian sama kamu , tapi kamu harus janji ga boleh deket sama minho ,”
“lebih dari baengsin ??”
“kalo itu ga janji ,”

bbbbrrrr lama-lama lahiran juga nih gue ! hehe tapi ada senengnya juga sih , heechul jadi cemburu sama gue mengingat dia jarang banget cemburu sama gue wahahahahaha . jadi gampang yaa kalo mau bikin dia cemburu , tinggal deketin minho aja pasti udah ngamuk haha , tapi kasian minhonya juga sih wehehe maap ya ganteng wihii .

buat baengsin ... jangan harap lo bisa mengalihkan perhatian heechul dari gue !! liat aja perlawanan dari gue !!!!

0 komentar: