This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 02 Januari 2010

D's problem

hem sebenernya sih ini cerita udah lamaaaaaa banget , tapi gue lagi pengen nulis , tapinya ga ada ide , lagian gue udah janji sama D mau bikinin ff buat dia , yasud aku bikinin deh walaupun kayak yang gue bilang tadi , ceritanya udah lama . mumpung ada mood buat nulis deh . jadi cerita bermula dari waktu gue lagi nonton The Great Queen Seondeok (wues jangan salah , gue nonton di MBC langsung , BUKAN Indosiar ! secara gue di seoul , mana bisa sinyal indosiar masuk ?!) .

"annyeong oppa ," si D yang abis telpon-telponan sama si eunhyuk tiba-tiba masuk ke ruang tipi . buset , tuh kuping ga panas apa ya 2 jam nonstop telpon-telponan ?? gue aja sama heechul ga sampe segitunya .
"cieee yang abis telpon-telponan sama pacarnya ," ejek gue ga penting . dia cuma mesem-mesem ga jelas aja . "kok udahan telponnya ? nelpon sejam lagi gratis roaming internasional plus payung cantik dari operatornya lho ," sambung gue tanpa melepas pandangan dari tipi .
"oppa mau syuting dulu buat acara tipi , jadinya udahan deh . padahal biasanya kita telpon-telponan dari pagi sampe pagi lagi ,"
"muo ?! ebuseeett , lama-lama meledak tuh hape ," jawab gue . lagi-lagi dia cuma mesem-mesem ga jelas .

gue dan D sibuk nonton The Great Queen Seondeok . pangeran chunchu ganteng juga wuehehehe , eh tapi gantengan leechul yang di I Love You 10 Million Times (itu mah pacar lo sendiri bego !) . W , L sama G lagi keluar nyariin angin sekalian belanja , jadilah gue cuma berdua sama D . setelah puas dijejelin sama mukanya chunchu dan hwarang yushin , gue pergi ke kamar mandi . pas balik ternyata si D lagi nonton acara yang ada eunhyuk-nya itu . eh ada IU juga . ikutan nonton aahhh .

"kau cantik . kau adalah wanita tercantik di dunia ini ," kata eunhyuk dengan muka merah kepada IU . MUO ??!! eunhyuk ... suka sama IU ?? gue ngelirik kearah D . OMO !! mukanya horor abis !
"lena ... eunhyuk-oppa ... IU-shii ... HUUUUAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!" yaaahhh nangis deh anak orang !! dia langsung nangis sambil meluk bantal .
"eehhh , uljima ! chabunae ! ehm ... mungkin itu ... eunhyuk-oppa cuma muji , ga lebih ," kata gue mencoba menenangkan D .
"hhhhhhhuuuuuuuuaaaaaaaa !!! silmanghaeeee !!! hiks hiks ..." aduh ! gimana nih nenanginnya kawan ??
"aduh , uljima !" yah akhirnya gue cuma bisa bilang 'chabunae' sama 'uljima' doang deh !

ga lama kemudian W , L sama G pulang dengan belanjaan . mereka langsung melongo liat keadaan D yang mengenaskan . D lagi nangis-nangis di pundak gue . mereka ngira gue abis jailin D , asailah emangnya gue bocah ! setelah gue ceritain yang sebenarnya , baru deh mereka ikutan nenangin D . D sih diemnya karena dia udah cape nangis trus ketiduran . haduuhh dia aja yang nangis cape apalagi kita yang nenangin !

besoknya si D nyuekin eunhyuk abis-abisan . sms ga dibales , e-mail ga dibales , telpon ga diangkat , video call di reject , tweet ga dibales (emang punya gitu ?) , telegram pun ditolak . dan waktu lagi main ke dorm suju aja si D malah ngobrol sama sungmin , si eunhyuk di kacangin aja gitu . gue deh yang kena di tanya-tanya !

"lena , kamu tau ga D kenapa ?" tanya eunhyuk saat gue lagi di dapur .
"kenapa gimana ?" tanya gue pura-pura bego .
"si D nyuekin aku dari kemaren . eh sebenernya udah dari lama sih . kamu tau ga kenapa ?" eh sumprit ya gue bingung sama eunhyuk . kan dia cowonya , kenapa nanya sama gue ? lagian emangnya dia ga merasa bersalah apa ?!
"gini lho , oppa , jadi ..." akhirnya gue ceritain deh tuh sebab-sebabnya si D ngambek sama dia .
"MUO ?! CEMBURU ?!" buset lebay amat nih orang ! ngomong aja pake toa !
"nah sekarang udah tau kan ?! minta maaf gih !"
"ottokhe ?! sms aku aja ga dibales , nelpon ga diangkat . nih sekarang dicuekin ," gue jadi ikut-ikutan mikir deh tuh .
"hem gini aja ..." dan jadilah gue bisik-bisik tetangga sama eunhyuk dengan tatapan membunuh dari D dan heechul . aduh penonton , mianhae , ini demi kebaikan kita semua kok !!

kayaknya si D masih nyuekin eunhyuk . telponnya masih dimatiin . gue masuk kamar . si D masih ngeliat gue dengan tatapan membunuh . aduh lama amat ngambeknya dah nih orang ! setelah mandi gue langsung menjalankan misi gue dan eunhyuk . tuh kan gue yang kena imbasnya ! biarin deh , berbuat baik ama temen ga ada salahnya kan ya . gue mulai nyalain radio , of course , sukira .

"... iya hyung , dia nyuekin aku selama kurang lebih udah seminggu ini . aku bingung ngadepinnya gimana , abis biasanya kan dia ga kayak gini ," kata eunhyuk yang jadi DJ .
"kasian . belom coba buat minta maaf ?" kata teukie yang juga jadi DJ .
"gimana cara ? sms ga dibales , telpon ga diangkat , aku juga dicuekin ," kata eunhyuk sedih . si D yang tadinya bodo amatan mulai ngelirik kearah radio .
"wah , susah juga ya . hem ... apa kamu udah dapet cara buat minta maaf ?"
"udah sih . aku dibantu sama lena-shii ,"
"terus ?"
"aku mau minta maaf lewat sukira . buat D , maafin aku ya sayang . bukan maksud aku bikin kamu cemburu atau gimana . aku cuma bilang apa adanya kalo IU-shii itu cantik . buat aku , kamu ga kalah cantik , tapi aku ga perlu bilang kan ? karena aku secara ga langsung udah bilang kamu cantik dengan cara milih kamu jadi pacar aku . jeongmal mianhae chagiya . aku ga tau deh nih kalo lewat cara ini kamu belom maafin aku juga , aku bakalan bunuh diri aja ,"

elah , nih orang lebay banget deh ! bunuh diri di GI atau senci ?! gue ngelirik si D . eeeaaa dia nangis ! dia nangis sambil bilang 'mianhae oppa , mianhae' ckckck gue jadi berasa di acara lemon tea-nya SCTV . gue ngusap-ngusap punggung D , yah biar ada kerjaan aja gitu . D langsung nyalain hapenya dan keluar kamar . tebakan gue sih buat nelpon eunhyuk .

"hyung ! aku berhasil ! aku dimaafin !! yyiiihhhaaaa ," tiba-tiba suaranya eunhyuk nongol lagi di sukira .
"lenaaaaa !!!! gomawo chinggguuu ," si D yang masuk kamar langsung meluk gue .

masaoloh , kenceng bener ! W , L sama G yang baru pulang dari mall langsung ngeliat dengan tatapan apaan-sih-lo-berdua . hehe jelas aja mereka gurica , 2 jam gue sama D di apartemen , mainnya di kamar lagi ! tapi nehi la yaw , kita masih normal ! setelah itu yaudah deh , kembali normal lagi . si D telpon-telponan berjam-jam kembali sama oppa-nya . hhhh akhirnya selese juga masalah !

0 komentar: