This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Selasa, 22 Desember 2009

surprise from cesc !!

dduuuhhhh ya ampuuunnn ternyata gue ketiduran didepan laptop . omo ! ada 18 missed call , dari heechul semua !! hehehe mianhae ya sayang aku ketiduran nungguin kamu abis kamunya lama banget nelponnya ! kemana si L ? haish pasti udah meluncur ke dorm tanpa ngajak-ngajak gue ! bener-bener ya nih bocah ! duh pala gue puyeng banget gara-gara salah posisi tidurnya . mana sofanya kerasa lagi , si L kaga pinter milih barang banget ! ah yasudahlah , mandi aja dulu . eehh baru mau mandi henpon gue bedering . heechul-ah !!

"annyeong babe ," kata suara diseberang . wawawaaa pagi yang indah :D
"annyeong . mianhae semalem telponnya ga aku angkat , abisan kamu nelponnya udah lewat midnite sih ,"
"aahh kwaenchana , aku juga salah nelponnya udah lewat tengah malam gitu ," lah , kalo udah tau ngapa sampe nyoba nelpon 18 kali ?! cekaceka
"eh iya , L ada disana ?"
"ada nih sama D sama G juga . baru mau nanya kok kamu ga ikutan ?" kucaaaaaayyyyy !!! awas lo L kalo ketemu gue mutilasi nih !
"iya niiihhh ga dibangunin sama L ! aku ketiduran di sofa soalnya nungguin kamu semalem ,"
"muo ?! simgakhae ?! aduuuuuhhh aku jadi ga enak sama kamu !"
"ah ya ya ya it's okay . aku mandi dulu ya , ntar aku ke dorm deh !"
"yawda , annyeong ,"
"annyeong ,"

ga tau kenapa tiba-tiba gue punya perasaan ga enak pas mau masuk kamar mandi . eeehhhh jangan bilang mau ada temennya sipo ?! kan gue sendirian di dormnya L . waaaaaaa gimana nih ?! ish semuanya gara-gara L nih ngapa ga bangunin gue sih ! aahh sebodo amatan lah ! ntar kalo ketemu temennya sipo bilang aja siponya lagi main kerumah tante kunti mau lamaran . setelah selesai mandi gue buru-buru pake baju dan keluar dorm . pas mau nyebrang , mata gue ga sengaja liat sesosok (taelaaa) bule yang kayaknya lagi nanya jalan sama pemilik restoran sebelah dorm . tunggu , kok mirip cesc ya ? apa itu cesc ? gue ngelirik jam . ini kan hari rabu , sabtu besok dia udah harus tanding jadi mana mungkin dia kesini . aahhh palingan cuma karena gue kangen aja sama dia . yasudahlah , lelaki gue yang satunya udah menunggu . hahay indah banget ya dunia !!

"annyeong !!" teriak gue didepan pintu dorm . si eunhyuk yang kayaknya baru bangun langsung kejengkang kaget ngedenger suara gue .
"annyoeng eonni !" kata L , G sama D .
"annyeong lena-ah !" jawab semua member suju . sepi yaa ga ada hankyung-oppa huhuhu .
"untung kamu datengnya cepet ! kita baru aja mau jalan !" kata yesung .
"hah ? jalan ? kemana ?"
"udaaaahhh ikut aja !" kata donghae sambil dorong gue . aaahhh baru juga dateng !! sialan nih bocah pada !

gue ternyata dibawa ke Seoul Lotte World . hhhh untung deh ga dibawa ke pengadilan . Seoul Lotte World itu adalah salah satu taman hiburan yang terbesar dan paling dikunjungi di dunia yang terletak di Jamsil-Dong , Songpa-Gu , Seoul . pantesan rame bener , gue langsung ngencengin pegangan gue ke heechul . eehh dia malah ngerangkul gue ! terimakasih Tuhaaaannnn !! semua member suju langsung berubah , yang tadinya pas dateng pada cool banget , manly banget , eeehhh pas liat mainan , mukanya pada berbinar-binar imut gitu . siwon-oppa yang badannya ten pack pun juga gitu ! heechul juga ga kalah girang . yeh apalagi dia , jangan ditanya lah . gue , L , D dan G cuma bisa mesem-mesem liat kelakuan lelaki kita . biarin dah mereka seneng-seneng abis puyeng mikirin masalah hankyung-oppa . gue dan teman-teman nungguin di food courtnya . pas mata gue lagi menjelajah , gue nemuin sesosok bule ... yang .... OMONAAA !! ITU CESC !! SERIUS ITU CESC !! dia pake baju yang gue kasih waktu masih pacaran dulu . gue ngucek-ngucek mata , iya bener itu cesc !! gue langsung nutupin muka pake buku menu .

"eonni , kok nutupin muka gitu ? waeyo ?" tanya L . gue cuma bisa nunjukin telunjuk didepan mulut tanda nyuruh diem .
"lo liat kearah jam 3 ," kata gue bisik-bisik . L ngeliat jamnya dan mengikuti arah jam 3 . dia langsung melongo . ikut-ikutan panik .
"ngapain cesc ada disini ?! aduh eonni , mending buru-buru pulang deh !"
"LENA EONNIIIIIII !!!!!! AKU BAWA PESENANNYA NIIIHHHH !!" okeh . idup gue selese sampe disini . si G teriak kenceng banget dan ... cesc denger . dia ngikutin kemana arah G pergi .
"lena !" FINE !! dia manggil gue . duh udah ga bisa sembunyi deh .
"cesc , hey ! what are you doing here ?" kata gue sok-sok tenang . padahal deg-degan abiiisss .
"looking for you , of course ! i miss you so much !!" katanya sambil meluk gue . aduh ! gue harap heechul belom dateng !
"aahhh yaa i miss you too . let's take a walk ," kata gue sambil ngebawa dia pergi .
"lena eonni mau kemana ?! ntar heechul-oppa nyariin lho !" buset , cumi bener dah nih si G !
"aahhh bilang aja aku ada urusan sebentar . nanti aku nyusul ke dorm !"

si G cuma bisa ngangguk-ngangguk anak metal . gue ngebawa cesc keliling lotte world sampe dia capek dan ngajak pulang . tugas berat juga buat ibu hamil kayak gue ! dan betenya si cesc capenya lama banget ! ujung-ujungnya gue yang ngajak pulang . dia nginep di hotel lotte world-nya .

"why you didn't tell me that you were coming ? i can pick you ," kata gue begitu sampe dikamar hotelnya dia .
"i wanna make a surprise for you !! don't you love it wifey ?" kata cesc dengan senyuman lebarnya . aduh jatuh cinta lagi deh gue sama nih cowok !
"a... hahaha yaaa i love it hubbie ," jawab gue sok-sok seneng .
"
i'm actually here to celebrate the month of your pregnancy , it's been 4 month honey !" mati , gue lupa kalo sekarang bulan ke 4 kehamilan gue ! "and i miss you. i hope we can go home together ,"
"oohhh i'm so sorry cesc i can't go home with you ! my daddy still need me with his company ! maybe next month i will go back to london , yea , so sorry ," najis boong bangeettt !! ketemu bokap aja baru sekali itu doang !
"really ?! oohh dear , so pitty . i hope we can celebrate a new year together ," aduh jadi ngerasa bersalah gue sama dia . mukanya langsung sedih gituuuu .

setelah minta maaf dan sebagainya , akhirnya cesc ngebiarin gue disini sampe bulan depan , asalkan seharian ini gue sama dia . mati gue , harus bilang apa gue sama heechul ntarnya ?! akhirnya gue memutuskan buat nelpon heechul dulu , bilang kalo gue bakal pulang malem . untungnya dia kayaknya masih kegirangan di seoul lotte world jadinya asal iya aja . dan gue pun jalan-jalan sama cesc seharian . tadinya dia ngajakin ke seoul lotte world lagi , secepat kilat langsung gue ajak dia pasar dongdaemun , cesc kan demen belanja tuh , trus disana murah-murah lagi . gue baru pulang jam 10 malem . gue minta dianter ke dormnya suju . tadinya dia mau ikut turun , tapi gue bilang aja L lagi sakit jadinya gue mau nemenin dia . percaya aja lagi bocahnya , padahal tadi siang jelas-jelas L lagi sama gue !

"lena-ah !" gue yang baru masuk dorm langsung dipeluk sama heechul . lah lah , ngapa nih ??
"lena-ah kamu baik-baik aja kan ?" tanya leeteuk-oppa sambil membolak-balik badan gue .
"ahh iya ... aku ... aku baik-baik aja ," jawab gue bingung . ada apaan nih ?
"tadi L cerita kalo kamu dibawa sama petugas birokrasi korsel , katanya paspor kamu udah expired , tapi ternyata petugasnya salah orang , kamu ga diapa-apain kan ?" kata siwon . HAH ?! apa pula ini ?! gue ngelirik kearah L . dia ngedipin sebelah matanya . gue mulai ngerti .
"aaaaaaahhhhh iyaaaaa oppa ! aku juga panik awalnya , padahal paspor aku masih lama expired-nya . hehe aku ga diapa-apain kok , tenang aja ,"

ternyata si L cerita kalo gue dibawa sama orang birokrasi . ish mereka itu kok ya percaya aja sih ! ngapain orang birokrasi nyari-nyariin orang ? mana tau aja lagi kalo gue lagi ke seoul lotte world , emangnya gue dipasangin GPS apa ?! atau gue punya intel ? hahahahahaha emang L bisa aja ngarang cerita ! berkat dia gue selamat deh ! thanks L !!

0 komentar: