This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 25 November 2009

FAMILY GATHERING !! part 1 (staring: Shin Dong Hee)

gue dan cesc baru aja nyampe di bandara kota london . kita mau jemput keluarga gue yang baru nyampe dari indonesia . nyokap , bokap , kakak dan kakak ipar gue bakal dateng mengunjungi gue dan cesc soalnya mau ada family gathering sekalian nonton match arsenal vs standard liege . keluarganya cesc baru nyampe besok secara mereka cuma lompat pulau doaanngg .

"lena !! cesc !!" panggil nyokap gue dari jauh . gue dan cesc langsung menghampiri mereka . kita cipika-cipiki , pelukaaann hish kayak baru ketemu setelah berapa tahuunn gitu , padahal kemaren baru aja mingit gue huhu .
"how old is your pregnancy ?" tanya bokap . asailaaaahhh bokap sekarang gahol yeee pake bahasa inggris . maklum dia sekarang sibuk bolak-balik jakarta-seoul , soalnya usaha toko kue-nya udah sampe sana , makanya dia juga ga ada pas gue balik ke indonesia .
"it has been 3 months dad ," jawab gue ga mau kalah gahol .
"ohh guys let's we talk later , we're so tired after the long journey ," kata nyokap . WOAH sekarang keluarga gue udah pada go international !! bangga saya !!

akhirnya kita semua naik mobil dan pulaaaaannnnggg . di jalan kita banyak cerita2 . april , kakak gue yang gila hamster cerita kalo dia udah punya ternak hamster yang dia kelola sama suaminya sekaligus kakak ipar gue , dimar . bokap cerita kalo bisnisnya di seoul lancar banget karena dibantu sama asistennya , shindong . eh nyokap malah cerita anak tetangga yang kena tipes , bener2 dah !!

oh iya , cerita tentang shindong , asisten bokap tercinta , gue pernah ketemu sekali waktu jenguk bokap ke seoul . orangnya gendut , suka banget makan kue (ehm untung bokap ga rugi) , narsisnya akut banget , stadium akhir malah !!

"aahhh ms widjanarkooo !! i'm so glad to meet you today !! here it is , my best photo for you ,"



JENG JEEEENNNGGG !! oh ya ampun , pedenya kamu shindooooonnnggg !! baru juga kenal eh udah ngasih foto !! pengen eksis gila tuh bocah zzzzz ...

aaaaaannnnnnnyyyywwwwwaaaaaayyyy kita udah nyampe dirumaaahhh !! . sekarang bokap , cesc sama kak dimar lagi ngobrol2 ala cowok di halaman belakang , sedangkan gue , nyokap , dan kak april lagi sibuk berkutat didapur . gue sebenernya cuma ngeliatin doang , abis kata nyokap orang lagi hamil ga boleh megang pisau , yawda gue cuma nyampah doang deh !! eh iyaa nyokap masak balado kentang , oseng buncis sama sayur nangka . katanya mau ngenalin cesc sama masakan indonesia ! hish ada2 aja deh nyokap , lidah bule kan beda sama lidah kita !!

"ehm babe , what kind of food is that ?" tanya cesc sambil menunjuk2 makanan yang udah tersedia dengan lengkap dimeja makan . nyokap sama kakak gue cuma cekikikan tanpa suara ngeliat muka begonya cesc yang bau ngeliat masakan indonesia .
"indonesian food . just try it sweetpie !" kata gue sambil nahan ketawa . gabisa ngebayangin gimana jadinya kalo cesc makan tuh makanan .
"HEY IT FABULOUS !! applepie , you must try it !! it's delicious !!" HAH OMAIGAT !! ga nyangka cesc bisa demen sama sayur nangka !! keluarga gue cuma bisa melongo ngeliat dia makan pake sayur nangka dengan lahap . inalilahi , dasar bule aneh !! yawda deh besok2 gue masakin sayur nangka aje deh ya bang !!

teruuuuuusssss acara selanjutnya adalah nemenin cesc latihan di st albans . gile yee yang latihan satu orang yang nemenin se er te !! makanya cesc ga ngikut bis official arsenal , pasalnya kalo keluarga gue ikut , ga bakalan muat bisnya .

"sayang , lapangannya bagus ya !" kata kak dimar ke kakak gue .
"iya , bagus banget !!" jawab kakak gue . ish kok jadi kayak orang udik ya mereka ?! emangnya GBK ga ada kemajuan juga ?!
"hem bagus nih buat ternak hamster ," lanjut kak dimar . GUBRAKK !! ngapa yang ada diotak mereka isinya hamster sih ?! mana kakak gue cuma ngangguk2 aja lagi !! bener2 dah !! uda deh daripada pusing sama kakak gue , mending liat fotonya cesc latihan aja !!









"hey cesc you such like a kid !! everywhere you go should be accompanied by mom ," ledek andrei saat sesi latihan . cesc cuma bisa nyengir .
"at least , there's family who cares of me ," jawab cesc .

hahaha sabar ya abangkuuuu . tapi yang namanya cesc mana pernah malu cuma karena gitu doang . dia mah malah nanggepin ajah !! hehe bagus deh daripada jadi manyun . eehh iyaa tuh kakak2 gue yang odong malah berencana memperluas bisnis ternak hamsternya jadi ke sini !! omaigooooossssshhh jangan penuhi dunia ini dengan hamsteeerrr !!

0 komentar: