This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 22 November 2009

from bojan with love hahaha

AWAWAWAWAWAWAWAWAWAWAW finally meet my hubbie !! uuuhhh dianya langsung meluk gue gitu tadi pas dibandara , eh orang2 pada ngeliatin hahahaha jadi malu hehe :) cesc masih menampakan muka kecewa gituu uhh jadi bersalah ninggalin dia hiks hiks .. lagian mamah juga ssiihh manja bener guenya dipingit di indonesia hhhssshhh ..

pas lagi asik2an nonton dvd cinta fitri season tahun baru , eh tiba2 ada yang ngetok2 pintu rumah gitu deeeehh . awalnya kata cesc jangan dibuka , kalo itu ternyata pembunuh atau perampok berdarah anget eh dingin gimana ?? bisa2 nyawa kita melayang . eh nih bule kebanyakan nonton sinetron amat dah !!

"HOLAAA AMIGOOOOOO !!!!!" kata seseorang dari luar. BOJAN !! buset nih anak dateng tanpa permisi , assalamualaikum dulu kek !! dimana sopan santunmu nak ?!

"Bojan ! qué estás aquí ?" kata cesc , means 'ngapain lu dateng kesini ?'

"quiero entretener , usted debe estar muy decepcionado ah tomé algo ," jawab bojan , means 'gue pengen ngehibur elo . lo pasti kecewa banget ya sob . gue bawa sesuatu nih !" aahh ribet ! pake bahasa inggris aja deh ya ! tiba2 JENG JENG !!



"wouldn't that be sweet?" kata bojan dengan mata berbinar2 . cesc menerima foto itu dengan tampang melongo . what the heck ??

"thanks bojan," kata cesc .

"I'll do anything to make you smile again ," kata bojan . heh lo pikir foto beginian bisa ngehibur cesc gitu ?? sarap lo .

trus akhirnya gue harus menunda bermesra2an sama cesc . uuhh dasar bojan bisanya merusak suasana . dia semalaman ngehibur cesc . dia sok2an mau ngiringin cesc nyanyi sambil main gitar padahal dianya gabisa main gitar , nemenin main x-box tapi kalah mulu , yang ada lama2 bojan yang dihibur , bukannya cesc . si bojan nonton pertandingan arsenal vs sunderland dan begitu tau kalah dia langsung ngejar flight ke london . teman yg baik ckck .

"you know barcelona ended the match with a draw results! that's better than losing, right?" kata bojan saat mereka lagi main karambol diruang tamu . cesc langsung memasang muka kecewa lagi . padahal tadinya udah senyum tuh pas tau si bojan kaga bisa nyentil .

"ha ? ... emm ... yea ... that's right ," jawab cesc .

"how can the top teams lose to teams that are not better ?" kata bojan .

"I think all are the best team, there's no team who can't win ," jawab cesc bijak . huah menghibur diri bang ??

"but we also have to try to win , right ?"

rasanya cesc pengen nendang bojan dari rumah sekarang juga . tatapannya udah ga nyantai gitu deh . huh sabar ya dear , emang deh kelakuan si kucing garong eh si bojan kebangetan . katanya mau ngehibur malahan nyela . gatau deh bojan nyadar atau ga .

eeeeehhhh yaaaaa pas dipingit di indonesia gue sempet belajar masak sama mamih tercintaaa hahahaha . aku belajar bikin pancake gitu dwech . trus sepulangnya bojan dari rumah (AKHIRNYA !!) gue coba mempraktekkan . ciecie ceritanya masak gituuu hahaha . eh si cesc yang tau gue gabisa masak malah ngetawain !!

"what kind of potion that you're try to cook ?" katanya .

"you're evil !" jawab gue sambil mengaduk adonan . sial , emangnya sebegitu gabisa masaknya gue ya ? kan gue juga bisa masak mie instan !!

"hahaha just kidding honey . I appreciate your efforts ," katanya sambil mencium pipi gue .

akhirnya dia ninggalin gue dan pergi ke ruang tv . NAH AKHIRNYA JADI JUGA PANCAKE-NYA !! gue pun membawanya ke hadapan cesc . dia awalnya ga yakin gitu sama masakan gue , padahal jelas2 bentuknya pancake , bukan serabi , dasar lelaki kurang ajar ! masih untung gue masakin lu !

"IT'S DELICIOUS HONEY !! AH YOU DID IT !!" katanya sambil terus makan pancake-nya . hem apa gue bilang ! gue ga bego2 amat gan !

"so you like my potion ?" kata gue . dia cuma nyengir .

ah iya gue juga mau berguru sama W mau belajar bikin lasagna , hahahaha ajarkan aku wahai suhu W !! pantesan iker gendut lah lo masaknya begituan semua !

0 komentar: