This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Senin, 09 November 2009

the story of odong twins

hem sebenernya males sih cerita tentang anak kembar tidak identik itu . yang satu wanita berkerudung a.k.a wadung yang satu lagi pemain bola yang terkenal dikalangan tukang ojek , tukang sayur , dan satpam kompleks itu . yep they're fernando torres (nando) and L !! gue juga ga tau kenapa Tuhan mempertemukan gue dengan mereka saat piala EURO 2008 secara itu pas CESC NGELAMAR GUE !! mereka dengan sukses menghancurkannya !!

jadi (menghela napas sejenak) waktu itu adalah pesta kemenangan spanyol atas jerman di piala eropa 2008 , masih di lapangan cesc ngelamar gue buat jadi istrinya . woohoo cesc is never be romantic before !! dengan masih memakai jersey timnas spanyol dan bermandikan keringat , dia menyodorkan cincin dari emas putih dan berkata:

"would you be my dearest wiiffffeeeee ???" kata cesc dengan suara sember .

WAIT !! okeh gue tau emang cesc suaranya ga bagus-bagus amat , tapi kayaknya ga sejelek ini deeeeehhhhh !! oh good , ternyata bukan cesc yang ngomong , melainkan nando yang make topeng bergambar muka cesc lagi menyodorkan bunga ga-tau-apa-itu-jenisnya-atau-dia-nyolong-dari-tetangga kepada L , kembarannya yang make topeng bergambar muka gue .

"no ! i'm your twins ! nando please don't be crazy !" kata L sambil berusaha menjauh dari nando .

"hey it's just a drama , stupid !" bisik nando . "please lenaaa !! be my wiffffeeeee !!" tereak nando . semua orang pada ngeliatin mereka .

"noooo !!! i'm your twiiiinnnsss ! help meeeee nando is siiiiccckkkk !!" teriak L ga kalah kencengnya .

"please ! be my wife ! be my wife !" akhirnya mereka kejar-kejaran keliling lapangan antara nando yang bersikeras menjalankan drama dan L yang ga tau (atau emang ga mau) kalo itu cuma drama .

sekitar setengah jam lamanya mereka main kejar-kejaran dan akhirnya mereka ngos-ngosan dipinggir lapangan .

"pleaseee hhh ... hhh ... bhheee .... mhaaiii ... hhh ... hhh ... whaif ... uhuk uhuk ..." yaelah nando dalam keadaan capek masiiiihhh aja ngomong !!

"nhooooo ... hhhh ... hhhh ... you're shiiicckkk .... haahhh ..." jawab lale .

trus mereka masih melanjutkan drama bodengnya itu . eh iyaaa waktu itu juga temen gue si W baru kenalan sama ikeeeerrr haha mereka kayak anak ABG dah , kenalan aja masih minta dikenalin . ckck .

jadi ceritanya si W , sahabat gue dari sd yang gue temuin lagi bengong disalah satu taman di swiss cerita kalo dia baru aja ditinggal kawin sama kimi raikkonen , pacarnya dia yang juga pembalap F1 yang mahaganteng itu . ya udah sebagai teman yang baik , gue ajaklah dia nonton final piala eropa . eehh pas lagi pesta kemenangannya , iker curi-curi pandang ke W , minta dikenalin deh dia sama cesc haha .

"me llamo iker , mucho gusto !" hyaahh iker odong ! kenalannya pake bahasa spanyol !

"no hablo espanol iker . ingles ," kata gue coba memberitahu iker setelah melihat muka W yang melongo diajak kenalan pake bahasa spanyol .

"woopppss , sorry ! my name's iker , nice to meet you ," katanya .

wawawa akhirnya kita jadi mak comblang cessscccc !! weh kembali kepada odong twins itu ! mereka sekarang lagi ... ehm ... coba gue cernaaa ... AH IYA !! JADI ORANG GILA ! well mereka emang gila . oh mereka lagi mengulang gol semata wayangnya nando ke gawang jerman . L bertugas jadi kipper tim jerman . nando heboh olangan heeeezzz . sementara L menirukan gaya kecewanya kipper jerman saat gawangnya kebobolan .

hyah gitu deh cerita awal gue ketemu mereka . gue juga gatau kalo nando punya kembaran . sama-sama autis lagi . ga kebayang gimana sabarnya orangtua mereka hhhh .

0 komentar: