This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 15 November 2009

motogp awards

huehehehe akhirnya bisa dateng ke motogp awards . untung pas gue masih di spanyol yekaaannn . si cesc , iker , sama W ikutan nonton . eehh si iker malah norak gitu pas liat motornya rossi , aoyama , sama simon yang ada didepan , dijejerin kayak dealer motor . si W sibuk nenangin iker sementara cesc nenangin diri buat nahan api cemburu hehe lebay ya kamu dear .

waaawww ternyata lelaki dikelas 125cc itu ganteng-ganteng yaaaa apalagi julian simonnya sendiri hehe . gue dan W sampe sikut-sikutan gitu pas liat oknumnya hehe .



ngeh dani lagi-lagi malu-maluin . kalo tau pendek tuh dateng mbok ya pake high heels gituuuu . eehh si cesc malahan ngetawain gitu . yee bilang aja mau nyindir bang .



hehe ini rafaelle de rosa . ganteng banget . pas bagian dia gue nyikut W keras banget sampe W nyenggol iker yang lagi memandangi motor dengan tatapan puss in boots hahaha maaf ya W abis laki lo chiildish amat . coba bawa ke dufan deh , beuh pusing dah lu ngurus dia hehe .



jeh dani lagiiiii . gue denger dani sama tuh cewek ngomong kayak orang lagi kumur-kumur deh . ditambah lagi cesc yang ngomong sama iker pake bahasa spanyol , tambah mumet gue . haaaiiiissshhhh .



Dani Pedrosa of Spain and Repsol Honda Team congratulates with Hiroshi Aoyama of Japan and Scot Racing Team 250cc before the 'FIM MotoGP Awards 2009 Ceremony

weh siape tuh cewek ?? punyanya dani atau aoyama ? hiissshh kenapa gue jadi ribet , kan gue udah punya cesc ya gaaa cesssscccc hehe .

haha udahlah . pulang dari situ sempet ngobrol-ngobrol bentar sama dani . iker kayaknya niat banting bola jadi pembalap hehe sabar ya W . abis dia semangat gitu pas ngobrol sama dani . dia ga percaya kayaknya kalo dani bisa bawa motor yang seberat babon lagi bisulan itu . hihi kasian ya kamu daniiii daritadi dicela muluuu . makanya makan galah kek biar tinggian gituuu .

abis acara itu , iker dan W nganterin gue dan cesc ke bandara . kita udah mau pulang ke london soalnya cesc gamau lama-lama di spanyol , karena ada dani hihi . masih aja cemburu bang . setelah melayang diatas udara , akhirnya nyampe deehh di london !!

"hey dear are your baby okay ?" tanya cesc saat nyampe dirumah .
"hah ? emangnya kenapa ?"
"kamu belom makan daritadi kan ? ntar sakit lho ," kata cesc . "kebetulan aku juga belom makan sih ,"

iiiiisssshhh hampir aja gue pengen meluk dia karena dia perhatian , ternyata dia juga belom makan . dengan langkah geram gue berjalan kedapur . gue bikin nasi gila yang bener-bener gila . dicampur sosis , kornet , sarden , ayam , asparagus , udang , kaos kaki sama kancut .

setelah itu kita tidur . ngek dasar bule , tidur kaga beradab amat . kaki diatas tangan dibawah . stress gue lama-lama sama nih orang . sabar ya cescy junior , ntar mom cincang nih daddy kamu !!

0 komentar: