This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Selasa, 24 November 2009

games arcade's effect !!

"i came homeeeeeeeee ," teriak cesc dari pintu .
"heeeyyy baby , what ... ," ucapan gue terhenti begitu cesc pulang bawa pasukan diantaranya adalah: the odong twins (ketemu dimana lagi nih ??) , nicklas , theo , dan aaron .
"heeeeeyyyyyy lenaaaaaaaaa ," teriak mereka semua . duuuhhh cescyyy kenapa nih demit pada dibawa pulang juga siiihhh ???
"hey , umm ada apaan nih pada kesini ?" tanya gue . okay siap-siap mendengar kata-kata yang bisa menggemparkan dunia gue .
"we wanna go game arcade , sister !! do you wanna join with us ?" kata aaron . he ? game arcade ? okay masih bisa gue terima .
"ummm ... okay , i'll join with you guys ," jawab gue . yah daripada nginyem dirumah sendirian nungguin cesc pulang gara2 diculik sama demit2 satu ini , mending ikutan , biar baby juga bisa mainan hahaha .

TING TONG !!

"lenaaaaaaaaaa , ceeeeeeessssscccc !!!!" teriak seseorang dari luar rumah . haduuuhhh SIAPA LAGI DEMIT YANG DATENG NIH HUH ?! eeehhh tiba2 muka buletnya iker nongol . gosh !! pake bawa-bawa boneka care bears lagi !!
"ikeeeeerrrrrrr !!!!!" teriak cesc dan nando . haiah .
"lo lagi ngadain selametan len ? kok rame ?" tanya W yang udah nongol dibelakang iker .
"hah engga ! ini aja nih tiba2 pada nyampah . kok lo bisa kesini ?" tanya gue ke W .
"tuh si paprika (iker) tiba2 ngajakin kesini , dia bilang mau mainan sama cesc , duh puyeng deh gue ," kata W .
"AAAHHHH I WANNA JOIIIINNN !!" teriak iker tiba2 . W langsung masang tampang curiga .
"ehm ... nih sampah pada mau ke game arcade ," jelas gue ke W . W langsung membuat 'O' dimulutnya .

akhirnya setelah peserta pada kumpul , kita pun berangkat ke game arcade . sayangnya nih sampah pada ikut mobil gue sedangkan iker dan W pake mobil mereka bedua2an . mana berisik banget lagi , pada nyanyiin lagu 'Goofy Goobers'-nya spongebob sama patrick . hiiiiisssssshhhh . mana cesc pake ikutan lagi !! kampret . DAN NANDO !! dia pake baju oranye dengan tulisan 'I HEART PERSIJA' . dobel kampret .

begitu sampe di game arcade , semua turun dengan suka cita yang amat sangat . L , satu-satunya cewek yang ada di gerombolan bodeng itu langsung menempati game balap mobil bersama twins-nya . cesc , nicklas , theo dan iker langsung menempati game balap motor . gue dan W hanya bisa saling pandang dengan nelangsa . kita pun memilih buat duduk2 dipinggir sambil ngegosip ala ibu2.

gue hanya bisa tersenyum miris saat tau semua pengunjung itu rata2 adalah anak2 kecil , dan dengan tenangnya para gerombolan bodeng itu mainin game mereka masing2 . haduh kenapaaa ini terjadi sama gue dan W ?! mana L ikut2an bodeng lagi uurrgghh .

"hey W , lena , come on let's try this one !" kata L dari jauh . dia menunjuk-nunjuk game yang intinya cara maininnya itu kita kayak mukul2 gendang ngikutin iramanya .
"YEAAAAAAAA I WIIIIIIIINNNNNNN !!!" teriak cesc yang TERNYATA lagi main DDR alias Dnace Dance Revolution sama iker . iker terlihat frustasi dan menantang cesc main lagi . kayaknya udah kalah banyak tuh iker .
"thanks L , elo aja deh yang main ," jawab gue .

L cuma manyun dan mainin games sendirian . gue dan W iseng2 keliling game arcade buat nyari games seru . akhirnya kita milih games yang udah umum aja , ngambil boneka gitu . untung2 dapet hehe .

"aaahhh i want this one !! please get one for me W !!" kata nando smabil menunjuk2 boneka macan . ohh persija again . W pun menuruti perkataan nando . gatau karena W emang baik atau biar si nando cepet2 pergi dari sini , dia dengan muka serius mulai menjalankan mesin . GAGAL PEMIRSA !! nando mulai rewel . coba lagi ... ANDA BELUM BERUNTUNG !! nando tambah rewel . lagi deh ... BANYAK2LAH BERDOA !! nando makin rewel .
"AH RIBET LU ! AMBIL SENDIRI DEH !!" kata W emosi . gue mengusap2 pundak W , ngingetin dia lagi hamil .
"lenaaa please take it for me ," kata nando . yeh sekarang gue korbannya . okay i'll try ! GAGAL TUUHHH ... nando agak kecewa . coba lagi ... TETOOOTT ANDA GAGAL !! hish kok gagal mulu , deh ? perlu gue cium dulu nih mesinnya ??
"give it to me ," kata cesc . cesc mulai menjalankan mesinnya , daaaaaannnn ... YAK ANDA BERHASIL !!

OH !! TIDAK MUNGKIN !! KOK BISA ?! WOW !! gue dan W hanya bisa melongo sementara nando sedang menyembah2 cesc , trus pamer boneka barunya sama L yang dengan sotoynya mainan game perang . cesc cuma senyam-senyum minta digaplok . gue dan W mencari permainan lain . trus kita mainan basket aja lah yang gampang . well ternyata tidak segampang itu !! akibat perut kita yang melendung , kita jadi harus berhati2 dalam melempar bola basketnya , alhasil kita gagal teruuuuussss . gue dan W mencari permainan yang ga pake tenaga .

"heeeyy W , lenaa . let's come back home ," kata iker . ye elah , baru juga mau mainan !! ah ga asik ah !!

terus akhirnya kita pulang . sebelum pulang kita makan dulu . hihi kasian si iker cuma dipesenin salad buah sama W , abisan kalo ga gitu bisa2 semua menu dipesen sama dia . the odong twins bergabung sama tim barbar nicklas , theo dan aaron yang makan dengan biadabnya . iker cuma bisa gigit jari liat anak2 imbisil itu makan , pengen ikutan tuuuhh , tapi udah dirante sama W hahahaha . sabar ya iker :)

0 komentar: