This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 21 November 2009

The Cast hehe



the guys cast: iker casillas fernandez , francesc fabregas soler , fernando jose torres sanz



the girls cast: parwati cemplon (W) , meylena putri astari (me) , nurmalasari (L)

hahahaha bisa-bisanya gue dapet fotonya iker , cesc dan nando yang kebetulan lagi bertiga hehe . oh iyaaa kecuali nando dan L , kita semua pasangan yang amat sangat serasiiii , sedangkan nando dan L adalah anak kembar tidak identik . huh nyebelin banget dan mereka .

the story of Soler's:

"aaaaaaahhhhhhhhhhh !!" gue tereak sekenceng-kencengnya dan langsung komat-kamit baca ayat kursi. someone (or something ?) menepuk pundak gue dari belakang , padahal jelas-jelas parkiran Emirates Stadium udah sepi . yup , gue beru aja nonton pertandingan derby London antara Arsenal dan Tottenham karena diajak sama rekan kerja gue , Rebecca yang kebetulan anaknya Arsene Wenger . tapi dianya lagi memenuhi panggilan alam (baca: boker) . trus yang nepuk gue siapa dong ?!

"hey hey !! be cool !!" kata seseorang. dari suaranya sih cowok . gue dengan gemetar membalikkan badan . sesosok cowok dengan celana bola bernomor 4 dan berjaket arsenal plus dengan tampang GANTENG BANGET berdiri dibelakang gue. "I'm sorry . ehm , i just wanna introduce myself . my name is cesc ,"

"oh ... yea ... my name is lena ,"

kira-kira gitu deh kejadian pertemuan pertama kali gue sama cesc , yang sekarang udah jadi suami gue . hantu ganteng (hehe) itu adalah seorang pemain bola terkenal dikalangan tukang ojek , tukang sayur , satpam , sampe pembantu kompleks . YA ENGGA LAH !! sedunia dongs .

kalo ceritanya dia ngelamar gue sih kan udah ada di postingan gue yang the story of odong twins . hehe .

the story of Fernandez's:

awal W ketemu sama iker itu ceritanya (kata W) si iker ngembaliin notes-nya W yang jatoh di perpus . waktu itu W belom sadar kalo iker itu pemain bola terkenal , soalnya dia masih depressed gara-gara diputusin sama kimi raikkonen , pembalap F1 yang mahaganteng itu .

pertemuan kedua sih (lagi-lagi kata W) ditempat kerjanya dia juga ketemu iker , tapi karena kegaduhan yang dibuat kei sama boss-nya jadinya dia belom tau itu iker .

mereka mulai kenalan (dengan baik dan benar sesuai prosedur) waktu selesai EURO 2008 . karena W curhat sama gue dia baru putus sama kimi dan iker juga baru curhat sama cesc dia baru putus sama eva , jadilah gue dan cesc mak comblangnya iker dan W hehehehe , bilang apa lo sama kita berdua he ?!

mereka bisa tunangan karena iker ngelamar W di seaport . mereka gelar tiker buat gazing stars gitu . trus blablablablablablabla , iker ngeluarin kotak yang isinya martabak eh maksudnya cincin (maap saya lagi ngidam martabak hehe maap ya W) trus ngelamar W deh !!

The Odong Twins ?? kan udah exclusive tuh satu posting-an !! lagian penting amat nyeritain tentang anak kembar yang amat sangat tidak identik ituh . huh . eh ya gue lagi usaha niihh buat download video-nya cesc di the cesc fabregas show . tunggu aja deh yaa semoga postingan selanjutnya isinya videonya cesc hehe okaaaaayy

0 komentar: