This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 26 November 2009

L have a boyfriend !! (staring: Lee Dong Hae)

me and my beloved future hubbie wanna say SELAMAT IDUL ADHAAAAA ...

well seperti yang kalian tau yee gue dan cesc mulai sekarang bakalan dijagain sama mama nuria dan carlotta . aaaaahhhh iya gue belom ngasih tau yaaa kalo orangtuanya cesc itu udah cerai ?? ah ya kalo gitu sekarang kalian udah tau haha . kenapa cerai ?? wah saya juga gatau , search aja di google hehe . tapiiii walaupun gitu mama nuria sama papa francesc fabregas sr masih akrab , ga musuhan . buktinya papa francesc fabregas sr mau dateng ke family gathering anaknya . kata papa , gimana pun juga , cesc itu kan anaknya . wew so sweet .

ternyata diurus sama suegra dan hermana ga buruk2 amat . emang sih , suegra rada ribet sama gue , tapi kalo udah gitu pasti carlotta bantuin gue , jadinya gue bebas dari jeratan suegra (haha kedengerannya serem amat) . ngomongin soal carlotta , adek ipar gue satu ini emang isengnya setengah mampus sama cesc , mulai dari ngumpetin kaos kaki kesayangannya cesc sampe cesc muterin seisi rumah , ngolesin roti sarapannya cesc pake selai kacang , padahal cesc benci banget sama selai kacang . yah namanya juga abang , gabisa marah lama2 sama adeknya .

"hey sist' , what about going shopping , buy some baby clothes ?" ajak carlotta sambil nyenggol lengan gue . mulut gue yang udah nganga siap makan nasi ulam , eehh jatoh lagi nasinya gara2 bule tomboy satu ini .
"haaahhh okay okay , this evening ," jawab gue sambil menyendok nasi ulam lagi .
"i'll tell you where the best baby clothes shop ," kata carlotta dengan ceria . ceria sih ceria , tapi gara2 tangannya yang semangat sampe ngangkat2 gitu bikin gue gagal nyuap nasi ulam buat yang kedua kalinya neehhhh !! aaahhh !!

akhirnya gue dan carlotta sore itu berangkat ke pusat perbelanjaan london . tunggu .. sebenernya yang hamil tuh siapa deh ?! kenapa jadi carlotta yang semangat milihin baju bayi ?? lagipula kan gue baru 3 bulan hamil , masih lama brojolnya .

"no fishy ! it's too glamorous !!" kata seorang cewek saat gue baru masuk salah satu toko baju bayi .
"i think it's cute ," jawab si cowok . siapa sih ??
"it's full with ... emm aarrgghhh pokoknya aku gamau !" kata ... L !!
"okay , it's your choice ," jawab seorang cowok berwajah asia . bukan , dia ga lagi pergi sama kembaran odongnya a.k.a nando . nando ga seganteng ini .
"L , what are you doing here ?" kata gue menyapa L .
"heeyy lenaaa !! i just looking for some baby clothes ," jawab L . haaahhh ??!! baju bayiiii ??!! L ...
"are you pregnant ??" OOHH TIDAK MUNGKIN !! sejak kapaaannn ??
"no , i'm not ," jawab L mengguncang dunia gue .
"so what are you doing in this baby clothes shop ??" tanya gue makin ga ngerti . trus ngapain kesini deh ??
"hehe i just wanted to see the baby clothes . they are really cute so i wanted to ," jawab L sambil senyum2 najong . naahhh GUBRAKK keluar deh odongnya .
"so who's that boy ?" tanya gue sambil nunjuk laki-laki yang lagi megang2 baju bayi yang ... amit2 rame beneeerrrr . banyak glitter2nya gitu , warnanya ngejreng banget lagi !!
"aaahhh fishy !! come here !" panggil L . HAH ?! namanya fishy ?? ikan ?? menurut gue lebih mirip sama kelinci . "let me introduce you to my friend , this is lena . lena , this is my boyfriend , donghae ," kata L .
"annyeong , nice to meet you , lena ,"

APA ?! L PUNYA COWOK ?! (harap sambil bayangin ngomongnya kayak sinetron inayah , yang ngomongnya sambil melotot dan idung kembang-kempis) how come ?! namanya lee dong hae , rekan sejawatnya shindong sama kyuhyun . ngeh , kenapa anak2 suju jadi pada masuk ?? mau liat si fishy ?



tuh yang namanya lee dong hae , pacarnya L (still can't believe !!)

yawda karena ketemu , jadinya kita belanja bareng . carlotta milihin gue baju bayi yang adduuuhhh lebih cocok buat anak cowoookk . gue kan maunya anak gue cewek . eehh si L beneran beli baju bayi lagi !! padahal kan dia ga hamil , trus buat apaan deh ?! ngek dasar deh si L , gebleknya keluar . gue akhirnya gajadi beli baju bayi , kata nyokap gue pamali beli baju bayi padahal baru hamil 3 bulan .

"L !! where have you been ?! eehh , lenaa ," NANDO !! oohh crap .
"hi nando ," sapa gue . nah ?! nando kok senyam-senyum geli gitu ?
"hi , my name is nando ," oh ya ampun , nando ngajak kenalan carlotta !!
"carlotta ," jawab carlotta . eehhh si nando , kaga inget udah punya bini sama anak apa ya ?!
"hi olala !!" kata gue menyapa olala yang lagi gendong si dora . nando langsung kicep karena ada bininya haha mampus lo .

hyah yang namanya the odong twins udah ngumpul , ga bakalan ada yang normal . si nando ikut2an beli baju , padahal di dora ga muat . yang terang aja si olala marah abis . si carlotta kecewa gara2 gajadi beli baju dan akhirnya milihin baju buat si L . ngeh kenapa jadi kayak gini sih acaranya ??

0 komentar: