This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 28 November 2009

for my little brother jorge lorenzo

dear my lil' brother jorge ...

KAMU KOK GA BILANG-BILANG SIH KALO UDAH DI JAKARTA ?!

hhiiissshhh aku sampe keselek biji duren (heyaaa kayak gue doyan aja !) pas baca tweet-mu ! tiba-tiba udah nge-tweet dapet kamar bagus di jakarta ! (eh ini serius lho , gue tau dari twitter-nya dia) . padahal kan mama udah janji mau bikinin kamu tongseng sama gulai kambing , kan kamu sendiri sampe nangis-nangis pas mama nelpon kemaren bilang di indonesia daging kambing sama sapi lagi melimpah trus mama bilang mau bikin gulai sama tongseng ! rasain deh sekarang ga makan ! dateng ga bilang-bilang sih ... BB-mu ga pernah aktif ya ? BBM-ku ga pernah dibales , padahal aku udah nanya kapan ke jakarta , jangan ngomel-ngomel yaa ntar ! siapa suruh ga pernah dibales , malah BBM-an sama su novio mentang-mentang baru jadian yeee .

dan akhirnyaaaaaa kamu ke sentul juga yaaa hahaha . padahal kayaknya baru kemaren aku bangga-banggain sentul ke kamu eh kamunya sampe penasaran abis gituu sama sentul hahaha . eehh yaa katanya mau ke bali juga ya ?! cccciiiieeee akhirnya ngerti pantai kuta juga kamu yaaa haha . yang tadinya kamu cuma bisa gigit jari dengerin cerita keindahan bali dari temen2 rider lainnya , sekarang udah bisa kesana deehh haha . foto-foto yang banyak bro buat dipajang di facebook ! hehehehe .

maaf yaa aku ga bisa nemenin kamu di jakarta , padahal kamu kan juga penasaran sama dufan (perasaan kamu tuh orangnya penasaran banget yaaa hahaha) sama ancol juga . ini semua gara-gara kakak ipar kamu nih resenya ngelebihin kamu ! masaan ya udah tau mau ada big match , bukannya work out atau latihan gitu ya , eehh malahan nonton spongebob dengan autisnya tau ga ! hhhiissshhh ...

yaaa have fun deehhh di jakartaaa . kunjungin deh tuh semua yang pernah aku ceritain ke kamu , jangan cuma bisa ngiler doaanngg ! ntar giliran kamu deehh yang pamer sama aku udah kemana aja .

love ,

lena

0 komentar: