This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 18 Oktober 2009

cescy junior (finally)

what a surprising morning !! gara-gara kecapean , baru pulang dari ostrali , trus istrinya arshavin ngadain WAG meeting mendadak , terpaksa harus dateng . pulang-pulang langsung tepar . besok paginya , cesc bangun duluan . denger dia gelodakan didapur , pasti bingung mau bikin sarapan . dia mah gamau yang instan tapi bikin yang ga instan rempong sendiri . gue merasa ada yang aneh sama perut gue . hem jangan-jangan ..

"CESC LOOK AT THIS !!" kata gue sambil nunjukin test pack . dia lagi nyoba bikin nasi goreng tapi belom bikin udah kebingungan sendiri .

"you .." kata dia melongo ngeliat test pack . "umm , it's positive or negative ?" tanya dia bengong . haish gubrak !!

"of course it's positive bebeeeehhhh !!" kata gue gregetan . dia langsung senyum .

"so we did it ?! WE DID IT ?! AAAHHH GOOD JOB SWEETPIE !!" kata dia sambil meluk gue . " so cesc junior will come to this world ?! i'll gonna be a daddy !!" kata dia heboh sendiri .

"so you're happy with this ?"

"of course sweetpie," katanya . and then .. we kissed .

akhirnya gue yang nyediain sarapannya cesc . untung dia belon jadi bikin . dia excited banget sama kehamilan gue . dia ngelus2 perut gue terus . bahkan dijalan mau latihan pun dia masih excited . tau gitu biar dia yang hamil hehe . dia dengan semangat '45 ngasih tau temen-temennya .

"I'M GONNA BE A DADDY !! WOOHOOO !!" katanya dengan suara yang nyamain toa masjid samping rumah (okay samping rumah gue dan cesc emang ga ada , tapi dirumah gue yang asli ada) . semua temen-temennya ngasih selamat , si bendtner , walcott , dan nasri , tim gila arsenal langsung sesenggukan .

"well friends , we're gonna be ... hiks ... hiks ... uncle , woooo ," YOU SAY WHAT ?! ih waw gasudi yaa anak gue punya paman kayak kaliaaannn !!

cesc juga ngasih tau semua keluarganya yang di spanyol tentang kehamilan gue . kata mami dia siap jagain gue kalo-kalo cesc sibuk . waw mertua yang perhatiaaann . adenya cesc juga bakalan nemenin hehe . gue dan adenya cesc emang kompak , maklum sama-sama cewe . gue juga ngasih tau ortu yang di indonesia , mereka katanya bakal bikin selametan .

dan 'kejutannya' adalah ehm vale , torres dan bendtner dateng . oh tuhan kenapa harus mereka ?! si vale pake jersey arsenal tapi belakangnya ada tulisan Cesc Jr. plus topi bayi , sarung tangan bayi , dan empeng . gooossshhh gue langsung ngelus-ngelus perut gue , amit-amit jabang bayi . mereka tuh selalu sukses bikin gue spot jantung . torres murtad dengan pake jersey arsenal juga , yang belakangnya tulisan Mr. Soler trus pake jenggot boongan (padahal kan cesc udah ga jenggotan !) dan bendtner Mrs. Soler dengan pake wig . cesc seneng aja gitu dengan pakaian mereka yang .. ehm haduuuuhhh .



inilah salah satu kebodohan cesc . ternyata si vale juga bawa botol bayi yang isinya susu buat cowok gitu . haaaiiiissshh mana sama cesc diabisin bener-bener lagi !!

trus udah gitu si vale ga ngelepas empengnya sama sekali , torres ngomongnya sok2 kayak cesc , dan , sayangnya kamu gagal nak , bendtner juga coba niruin gaya gue . jadinya ancur !! saat itu juga rasanya gue pengen nendang bendtner dari rumah gue dan cesc !! huh !



kalo yang ini saking senengnya dia gerak jalan kayak orang autis sama temen-temennya abis ngumumin kalo gue hamil . tapi ngapa yang ada negro semua ??!!

0 komentar: