This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 14 Oktober 2009

happy belated birthday pedrosa :)

haiz emang telat banget yaa kalo ngucapinnya sekarang . abisan gue juga gabisa ngucapin langsung . selain kitanya yang jauhan yaa trus juga pasti cesc ngedumel sendiri kalo gue ngobrol sama dani . kalo dani nelpon aja dijagaiiiin dah . berasa nelpon di wartel -,- . emang sih kata orang cemburu itu tandanya cinta . tapi cesc kalo cemburu aneeehhh banget . kalo ga ngedumel sendiri , pasti mulutnya monyong gitu . niat mau cemburu tapi malahan kocak haha .
anyway waktu dani ultah gue dateng sama cesc . serius . jadi ceritanya waktu itu:

cesc: baby , lets we go for lunch
gue: hem okay .
*trus kita ceritanya merakyat gitu naik subway eeehhh ada fotonya cesc



hhhaaaiiizzz dia senyum-senyum najong gitu dah ngeliat dirinya jadi iklan nike*
*ceritanya udah nyampe di McD*
cesc: *sambil liat hape* omaigat , today is my niece birthday !!
gue: your niece ? hheeemmm waaaiiiittt , i think today is ... OMAIGAT TODAY IS DANI BIRTHDAY TOO !! *dengan senyum mengembang*
cesc: *langsung muram* dani's birthday ? today ?
gue: yes baby ! *menyadari muka cesc yang muram . hape tiba-tiba bunyi* hello ? oh , what's up ? ... yes ... uh huh ... really ? and then ? ... WHAT ?! yes of course ! ... okay , see ya !
cesc: who's called ?
gue: dovi . he said that dani is in london . and he'll celebrate his birthday on his apartment tonight . can I ...
cesc: NO ! *langsung ngomong gitu sampe gue kejengkang saking kagetnya* it's a big no no honey
gue: you can come with me ... erm , if you want ...
cesc: okay , then .

hem gue curiga kenapa dia tiba-tiba mau ye ? jangan-jangan dia bawa senjata kerumah dani trus nembak dani hhhhhaaaaaaaaaiiiiizzzzz parno sendiri gue . atau dia mau ngelabrak si dani . wew kayak anak sekolahan aje pake labrak-labrakan . ah whatever deh . trus yang gue curiga sampe rumah dia langsung sibuk nelpon gitu . yang berhasil gue curi-curi denger sih lagi nelpon arshavin . ada apa gerangan dengan arshavin ? trus nelpon walcott . ewh mau ngapain sih ?

trus setelah siap mau berangkat , dari kamar gue denger suara ribut-ribut dibawah . pas gue liat dari tangga ... ya olooooohhhh , kroni-kroninya dani pada dateng ! bendtner , arshavin , walcott , ramsey , dan eduardo . ada apaaaa iniiiii ? ruang tamu gue dipenuhi cowok-cowok ganteng . gue turun kebawah dan pura-pura surprise (emang sebenernya udah kaget duluan) .

gue: cesc are you ... heeeeeeyyyyy yyyyyyooooouuuu !! *sambil liat mereka satu-satu*
bendtner: hey lena . cesc said that he ... uhk ... uhk ... *mulutnya langsung dibekep walcott dan eduardo*
gue: what did you say ?
eduardo: *sibuk ngebekep bendtner* no , nothing important , trust me .
gue: *masih bingung* then , hurry up cesc , we're gonna late

dan begitu cesc berdiri , semuanya ikutan . tambah bingung lah saya . lho , lho . lalu mereka ngikutin sampe naik mobil . hash ada apa nih ?! gue diem aja . pura-pura bego (apa udah bego duluan yee ?) . begitu sampe diapartemennya dani , mereka ikutan turun ! wuih feeling gue udah ga enak aja nih . bener aja , begitu gue ngetok pintu dan dani yang buka , mereka langsung kesetanan nerobos dani dan langsung ke bagian makanan . dengan barbarnya mereka langsung melahap makanan . tamu-tamunya dani sekaligus daninya melongo .

gue: i'm so sorry dani , i don't know if ...
dani: it's okay , it's okay . if I were a cesc , I would be like that .
gue: what do you mean ?
dani: yeah you know , bring your friend to your ex birthday and destroy it ... but that's okay . *dengan senyumnya yang menawan . oohh kenapa tiba-tiba gue nyesel ya mutusin dia ?*
walcott: come on lena ! *narik tangan gue*

dan semua terjadi dengan autisnya . mulai dari setiap lagi ngobrol sama dani adaaaa aja dari mereka yang gangguin , trus dani dijejelin makanan , si bendtner dengan autisnya minta diajarin overtake sama dani , de el el . gue curiga banget ini ulahnya cesc yang ga seneng sama dani . dia mah kalo cemburu gitu , gajelas .

karena mulai gaenak sama dani , gue akhirnya pulang . diikuti dengan manusia-manusia itu . mereka sih nyantai aja . gue yang malu siaaaaallll . dan akhirnya gue ngediemin fabregas . ceritanya ngambek gitu sama tingkahnya .

cesc: baby , are you okay ?
gue: heemmmm ...
cesc: hey what's up ? *zzz nih orang pura-pura bego atau emang bego seeehhh*

0 komentar: