This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 01 Oktober 2009

traveling

traveling around the world , find something new , have a lot of new friends , and maybe .. i will find my soulmate too hihihi . emang sih dari dulu gue pengen bener punya suami bule . yah memperbaiki keturunan gitu . kan sebagai emak ntar gue bisa bangga kalo anak gue banyak yang ngejar-ngejar haha :) yah pokoknya yang jelas asal gue bisa keliling dunia juga gue udah seneng (haha iyalah bego , siapa juga yang gamau keliling dunia ?!) .

tapi yah , cuma sebatas cita-cita aja sebagai siswi SMU yang duit jajannya aja masih sepuluh ribu (nyokap ngasih alesan: 1. rumah dekeeeeeeeeeettttt banget sama sekolah; keluar gang rumah juga udah keliatan pager sekolah , 2. ga bawa kendaraan sendiri; iyalah ngapain juga , boros bensin . walopun gitu masih aja ada yang rumahnya deket bawa motor , 3. gue ga naik kendaraan umum buat nyampe sekolah; kalo perlu , kata nyokap , digendong dari rumah zz) , trus kalo pergi kayaknya gabisa tanpa nyokap hehe . lagian duit darimana , buat ke singapur aja mesti mohon2 dari taon kapan zz .

gue sih rencananya nih ya nanti kalo udah bisa kerja , gue bakalan kerja yang tekun biar , yah , untung2 dapet bonus yegaaa jadi bisa nambahin duit gue buat ngurus birokrasi dan udang buat beli tiket pesawat , transportasi , dan segala tetek bengek yang harus gue lakukan dengan duit (tentunya) dinegara orang nanti . halah masih lama ini .

well maybe i will never traveling . kan katanya yah menurut berita yang beredar taun 2012 uda kiamat , yah mudah2an Yang Maha Esa berkata lain , maksud gue kiamatnya jangan 2011 atau 2010 gitu . itu tandanya gue masih asik2nya kuliah , ilmu yang gue dapet juga belom seberapa . yah gue bakal sujud sukur dah kalo ada yang mau ngebiayain gue traveling hehe . bakal gue sembah2 tuh orang , tapi tetep Tuhan gue Allah S.W.T hehe . ah ngayal aja lo len .

yang jelas kalo gue jadi traveling gue ga akan ngelewatin SPANYOL . bahkan itu jadi tujuan utama gue . sukur-sukur kesananya pas fabregas lagi ngorok dirumah ato pedrosa lagi maen ps dirumahnya . mungkin gue akan mendatangi mereka , dan dialognya begini :

*rumah fabregas
gue : *dateng memasuki halaman rumah fabregas* samlekuuuuummm
fabe : *ngulet , ngucek2 mata , turun kebawah , buka pintu* kumsaalaaammm *gue berasumsi fabregas udah jadi mualaf amin ya Allah !* weh lena , pakabar coy ? tumben ke spanyol , ada apaan ?
gue : yah iseng aja , ga sengaja lewat depan rumah lo yah jadi sekalian silaturahmi yegaaa
fabe : *muka ngantuk* oohh gitu . yawda masuk dah
gue : *ngeliat2 rumah fabregas* weh rumah lo bagus juga bang .
fabe : yoyoy dong , ngapain gue cape2 berebutan bola sama 20 orang imbisil kalo ga digaji gede ? jadi ya gue buat bagusin rumah

dan selanjutnya ngomongin masa depan kita . i mean .. kita kan mau nikah . okay fine , itu ga akan terjadi (kenapa sih lo gabisa liat orang seneng dikiiiiiitttt aja ?!) . trus gue kerumahnya dani pedrosa hehe .

*rumah pedrosa
gue : dani , dani , maen yoooooookkkkkk *dengan nada anak kecil ngajak main*
dani : masuk aja , aku lagi main ps niiihhh *dengan suara yang ga kalah anak kecilnya , lho?!*
gue : *masuk dan mendapati dani lagi main game ... ehm , motogp* yaelah lo dan , kaga muak apah liat motor lo di biskuit eh sirkuit ?
dani : masalahnya cuma disini gue bisa ngalahin rossi !!
gue : *masang tampang prihatin dan menepuk pundak dani* sabar ya , dunia emang ga semudah itu
dani : *menunduk , stik psnya lepas* gue tau len , gue udah berusaha sekeras mungkin kenapa hasilnya selalu diposisi tigaaaa mulu . sekalinya posisi satu , world championnya udah ada , kucay . gue harus gimana leeennnn ??? gimanaaaaaa ?? *sambil mengguncang-guncang pundak gue*
gue : kayaknya lo ga akan pernah ngalahin rossi .. *kata gue sambil melirik kearah layar tivi*
dani : *melihat pemandangan dia dalam bentuk animasi ps lagi mengendarai motornya dengan sedih dan rossi dengan bangganya mengangkat piala di podium ... ehm satu* KUCAAAAYYYY !!

well that's fate , hehe . eh walopun pendek begitu dia hebat bisa nahan berat bahan motornya yang naujubillahiminjalikinalillahiwainalillahirojiun beratnya . mungkin bagi gue gitu , tapi gue lebih tinggi dari pedrosa men . yasudahlah walopun begitu dia ganteng hehe .

ngeh ngapa jadi kesitu kan judul nih blog traveling . yah ngayal dikit gapapa siapa tau jadi kenyataan . IYE IYE GUE TAU GA AKAN JADI KENYATAAN !! tapi nothing impossible kan ? MAU PROTES APALAGI LO HAH ?! GUE GIBENG LO !! daritadi perasaan ga seneng banget liat orang senyum-senyum najis dikit .

aaaaaaaaannyyywaaaayy semuanya doain aja biar cita-cita mulia gue ini (what the heck) tercapai dan berjalan dengan mudahnya semudah air got yang mengalir . gue janji deh kalo kalian doain ntar gue ajak , gue ngajak doang , biaya mah tanggung sendiri yey . yawda itu aja postingan gue saat ini .

0 komentar: