This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Selasa, 15 September 2009

lebaran sebentaaarr lagi .. uhuy ..

yay lebaran yang kita tunggu-tunggu akan datang jugaaaa ngahahahaha (karena lagi pilek jadi suaranya bindeng jadi kalo ketawa pake nga .. well okay gue tau itu ga penting) . setelah sebulan puasa (ngah , kayak lu puasa aja len . eh serius , gue sebulan kaga puasa gara2 gastritis sialan dan tipes kurang ajar) . jadinya gue harus terbang ke indonesia untuk mudik . kasian nenek , tinggal sendiri huhu . kasian mama , papa dan kakak yang udah kangen sama gue (really ???) . jadi gue rencananya mau minta ijin sama cesc buat pulang ke indonesia .

nah biar diijinin , gue bae2in dah tuh si abang satu . pulang latian gue langsung bawain tasnya , gue langsung ambilin minum , ambilin makan , gue ajak nonton dipidi (ehem dvd) berduaan , wah bener2 gue manjain dah ! sampe akhirnya pas makan malam dia nanyain .

cesc: princess , why did you look so strange ? (heh sial uda dibela2in cape dibilang aneh , ngok !)
me: strange ? what strange ?
cesc: ya .. lo jadi baik gitu deh (asoooyy bahasa indonesianya udah lancar)
me: i'm your fiance , jadi udah seharusnya
cesc: tell me what you want , huh ? (sip tinggal bilang ngahahaha)
me: cesc , you know , there's a day in islam named lebaran . so i wanna go to indonesia to .. mudik ?
cesc: (tampang cengo) mudik ? what is that ? is that a food ?
me: no , it isn't a food . but tradition to visit our family .
cesc: so .. you wanna go to indonesia ?
me: of course , prince . all of my family live in indonesia , so .. if you let me go ..
(diam sebentar dengan penuh dramatis . KAYAKNYA GUE KEBANYAKAN NONTON SINETRON DEH !)
cesc: okay . you can go to indonesia , BUT .. don't be so long ..

ngahahaha ijin dari suami eh tunangan udah dapeeettt . tapi ga boleh lama-lama kata dia . yaudahlah . it's okaaayy . lagian gue juga ga bisa idup lama2 tanpa cesc , wuahahahaha . ai lop yu pul dah bang .

*saat keberangkatan:

ternyata cesc membawa kroni2nya saat ngantar gue ke bandara . ada iker , villa , torres , sama albiol . lah gue bingung , ntar kalo bandara heboh gara2 mereka gimana ?? kaga jadi pulang gue !! emang kadang2 ye si cesc .. (geleng2 kepala) .

cesc: please , promise to me not to go so long ..
me: (nganggukin kepala)
cesc: and please promise to come back soon !!
me: iye
cesc: you will not cheating , right ?
me: kalo kepepet , eh maksud gue engga
cesc: and ..
me: NOW WHAT ??!!
cesc: can you please bring rendang when you come back ?
me: hah ?! rendang ?!
cesc: yes , rendang . that flatted-meat ..
me: o .. ok .. okay ..

yeehh dasar bule ! muka boleh ganteng , demenannye rendang ! yaudahlah , judulnya ga dicerewetin lagi .. gue bisa pulang dengan tenang (?) sekarang . tetapi harus meninggalkan cescku , fabregasku , francesc fabregas solerku , fabeku , my prince , HUAAAAAAAAAAA .. terakhir liat cesc sih dia lagi ditepok2 punggungnya sama kroni2nya itu . gatau sedih , gatau keselek biji kedondong . yah cesc .. i'll be back (dengan gaya siapa-deh-tuh-gue-lupa)

0 komentar: