This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 11 September 2009

these are my imagination haha ..

hem udah 2 minggu sakit dan ditemani cesc tercintroonng hehe . walaupun si dani (which is dani pedrosa) rada-rada jeles gimanaaa gitu , dia juga tetep nyempetin dateng ke barcelona BENTAR buat nengokin gue disaat cesc ada dirumah . ceritanya waktu itu siang-siang , cesc baru pulang dari latian timnas trus langsung pulang buat ngurusin gue . eh ga lama kemudian bel pintu bunyi . karena gue hanya bisa tergeletak pasrah ditempat tidur , jadilah cesc yang bukain pintu . daaannn SURPRISEEEE dani dateng bawain bunga buanyaaakk banget , gatau deh dia nyolong dikebon sape . yang jelas kalo dia nyolong , pasti yang punya kebon langsung syok buahnya abis setruk . okeh lanjut , akhirnya cesc dengan berberat hati mempersilahkan dani masuk karena dani bilang cuma mau ketemu gue bentar . fyi , 3 jam menurut dani lama dan menurut cesc udah kayak seabad .

gue sih cuma ngomongin masa lalu aja sama dani (well , he's my ex , actually) . trus dia daninya cerita dia belom dapet cewe pengganti gue . gombal abis yeeyy . trus ngomongin rencana pernikahan gue sama cesc yang dani harap ga akan pernah terjadi . rada jahat , tapi karena dia masih cinta sama gue jadi susah yaa . setelah puas bernostalgia , akhirnya dani pulang dan mendadak muka cesc jadi cerah secerah pagi . gue langsung diinterogasi , ditanya-tanyain apa dani ngajak gue balikan , apa dani mencelakakan gue , dsb . gue hanya bisa meyakinkan dia kalo sekarang , cesc-lah yang terbaik buat gue .

cesc udah ga curiga lagi dan tenang ninggalin gue dirumah soalnya menurut berita si dani udah pergi buat gp selanjutnya . tapi begitu pulang , dia bawa xabi . gue (yang dulu sempet naksir sama xabi) rada salting juga . dia cuma bentaran doang (dan gue sesali hiks) .

gue udah sehat !! untuk merayakannya , cesc ngajak gue jalan-jalan keliling barcelona . ngajak gue ke tempat-tempat asyik . yah , dengan resiko dikit-dikit adaaa aja fans yang gatel minta foto atau tanda tangan dan paparazi yang ngikutin . susah emang dah .

cesc: are you happy today , L ?
me: of course i'm happy ! thank's babe . you're the greatest man that i ever had .
cesc: more than dani ?
me: hah ? maksud lo ?
cesc: yeah you know , sometimes gue takut gue masih kalah dari dani
me: kalo iya gimana ?
cesc: iye apaan ?
me: if dani still better than you ?
cesc: i will kill myself
me: beh , lebay lo bang !
cesc: hey i wanna be the best for you . more than anyone !
me: okeh okeh , easy , easy . makanye rambut tuh rada gondrongin dikit napa
cesc: what do you mean ? ini keren tau , ga terlalu ribet kalo lagi main bola
me: iyeh tapi adain dikit napa rambutnya . kayak dulu gituuu ..
cesc: well .. okay .. i'll try ..
me: nah begono dong !

yah begitulah kira-kira percakapan odong gue sama cesc disalah satu kafe di barcelona . yah , emang rada gapenting , judulnya gue jalan-jalan sama cesc yaayy . trus kita pulang . haahh senangnya bisa jalan-jalan sama cesc ! yasudahlah , gue mau tidur dulu hahay . lanjut besok aja dah yee

0 komentar: