This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 04 Oktober 2009

it's all about booooyyysssssssss

sekarang kita ngomongin tentang cowok setelah postingan yang kemaren penuh dengan mimpi mustahil gue (ehm gue yakin sih postingan yang ini juga ada) . kenapa gue tiba-tiba ngomongin cowok ? oh bukan , bukan karena gue direbutin bendtner , fabregas , Di Meglio , Bojan , dan Pato (tuh kan ada) , itu urusan lain . karena eh karena gue merasa didunia ini banyak muka cowok (i mean ganteng dan jelek) yang ditentukan dari negaranya . check this out !

mulai dari Indonesia ! hem kalo cowok Indonesia sih ya relatif lah . tapi ga sedikit kok cowok Indonesia yang ganteng (yaitu semua mantan gue haha) . kalo ngomongin tampang , di Indonesia baik cewek maupun cowoknya tuh mukanya beragam . beda sama orang bule yang rata-rata sama semua mukanya . makanya ga jarang bule yang niatnya cuma mau liburan di Indonesia , eh malahan sekaligus kawinan . berbangga hatilah gue jadi wanita Indonesia karena rata-rata semua band dari luar negeri yang dateng ke Indonesia bilang kalo ceweknya cantik-cantik . kalo yang bilang cowoknya ganteng-ganteng sih jarang hehe . oh iya , garis bawahin ya cowok-cowok yang ALAY . mereka ga masuk daftar ini .

terus ke Jepang . di Jepang sih kalo cowok cakep itu pasti imut . yang mata sipitnya ngalahin kertas , yang kulitnya putiiiiiiiihhhh bener ampe orang negro ngiri . pasti deh yang cakep tuh kayak gitu . jadi kita simpulkan bahwa cowok Jepang itu relatif .

lalu kita terbang ke Korea . di Korea , cowok cakep ga perlu sipit kayak yang di Jepang . liat aja lee min ho . dia ga sipit tapi ganteng . walaupun kimbum sipit , yah emang dasarnya dia ganteng . korea sama lah kayak Indonesia . liat aja lah cowok-cowok yang di bbf , walopun ga sipit tapi mereka ganteng .

kita ke Arab . ehm rada flashback gitu deh gue . bukan , bukan karena gue pernah pacaran sama onta arab . yeah , my ex is looks like arabic . dan selain dia , gue akuin bahwa orang Arab tuh cakep-cakep . eksotis lah mukanya gitu . tapi sayang katanya orang Arab syahwatnya gede hehe . ga bisa liat cewek cantik dikit . makanya cewek-cewek Arab pada pake cadar . mereka takut kenapa-napa hahahahaha . okeh intinya cowok Arab ganteeeeeeennngg tapi berbahaya . maka yang mau kawin sama onta eh orang Arab harus bisa jaga diri , okeh ?!

lalu kita ke inggris . yah yang kayak gue bilang tadi , bule layaknya yang di inggris , perancis , amerika , dantemantemannya itu pasti mukanya sama semua . yah walaupun gitu tetep aja demen bule inggris haha . biasanya cowok-cowok disini itu ganteng , putih , dan keren . kalo masalah rambut sih ada yang blonde , ada yang coklat , ada yang item . tinggal pilih dah .

theeennn we go to SPAIN !! dimana disini adalah surga cowok (mungkin hanya untuk gue) . dimana fabregas , pedrosa , lorenzo , casillas , villa , torres , dan segudang lelaki ganteng lainnya berasal . kalo gue hidup disini mungkin bagaikan hidup disurga dunia kali ya . tiap keluar rumah ketemu cowok ganteng , bahkan tiap nengok pun ada cowok ganteng ! ya ampuuuunnn , kapan gue bisa ke spanyol .. kalo menurut gue sih ya cowok-cowok latin (kayak di meksiko , spanyol dan italia) itu 'cowok banget' . dari tampang-tampangnya yang kebanyakan ada brewoknya (bukan berarti gue suka kalo fabregas brewokan) dan badannya yang kotak-kotak ngalahin kotak makan gue . pokoknya cowok banget deh dibandingin sama bule inggris yang tampangnya masih kayak remaja bener atau anak kecil . kalo cowok spanyol itu mukanya keliatan dewasa deh intinya .

yang sampe sini dulu aja yah acara kita . kalo nemuin cowok ganteng dari negara lain bakalan gue posting lagi . tapi gue pacarin dulu tuh cowok hahahaha . udah ah , si yu babay

0 komentar: