This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 17 Oktober 2009

victory is everywhere

jetlag . whoa itu yg gue rasain sampe ketemu pedrosa di Philip Island . dia janji mau jemput gue dan fabe dibandara . yah walopun dengan tatapan garang fabe , ckckck ..

entah kenapa , waktu berangkat dari rumah tuh jenggotnya fabe masih lebat , eh pas match , uda di shave :) gitu dong beh , kan ganteng . ehm gue rada flirt si joe hart , kipernya birmingham city . ganteng , hehe . untung ga ketauan fabe . dia rada odong dah , masa mau ngegolin balet dulu , gamasuk dah jadinya -,- . thanks to van persie , diaby and arshavin who saved the game . akhirnya arshavin ngegolin setelah sempet gagal . eh vermaelen lumayan juga , tapi sayang satu tim sama si bebeh .

dari London , kita ke Philip Island . fabe ngajakin nonton MotoGP . kemaren aja dirumah maen PS gamenya MotoGP . wew ada apa nih ? apa dia mau banting bola jadi rider ? ow noooo .. kita dijemput pedrosa dibandara dan langsung ke sirkuit . sepanjang jalan pedrosa dihujani tatapan awas-lo-kalo-berani-deketin-bini-gue sepanjang jalan ke sirkuit . indah bgt , dipinggir pantai gitu .

kita diberi kehormatan buat menyambangi (asailah !) tim pedrosa . fabe nanya2 soal motor , sok ngerti . sempet ketemu sama vale dan jorge , dan jorge masih autis haha .

"wish me luck ," kata pedrosa ke gue

"of course . do your best ."

"you know , if you're still my .."

"EHEM !" tiba2 fabe ngedehem .

"well .. just wish me luck ," kata pedrosa yg langsung kicep .

sulit . gara2 nonton MotoGP live , kuping gue dan fabe jadi sakit . jadi ngedengung gitu , gabisa denger suara pelan . jadi kalo ngomong harus ada "WHAAATT ?!" kaya orang gila . ga belajar pengalaman waktu nonton F1 di singapur -,- .

aaaannnyyywwaayy , semuanya menang . i mean fabe dan dani . walopun diurutan ketiga judulnya naek podium . oiya poor lorenzo . idungnya ampe bedarah gitu . malahan gue kira tadinya dia pingsan gara2 jatoh , abis dia ga begerak gitu sih , bikin panik . fabe yg keitung deket sama lorenzo langsung berteriak "NOOOOOO ." bareng penonton yg lain PAS dikuping gue . kayaknya itu deh yg bikin kuping gue sakit , haish .

pulang dari nonton gue dan fabe jalan2 . hanimun geto deh haha . hem tapi sampe sekarang gue belom hamil juga . belom dikasih kali ye . moga2 aja secepetnya dapet cescy junior awawa cutee .

0 komentar: