This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 21 Maret 2009

happy saturday

waaahhh hari ini sangat menyenangkan :) sebenernya sih ga ada kejadian khusus , tapi tetep aja perasaan gue seneng banget . 

mulai daritadi pagi . gue nungguin pacar buat berangkat bareng atletik . padahal dia ngaret banget , dia bilangnya jam setengah tujuh udah didepan petrol , tapi ternyata jam 7 kurang 15 dia nelpon kalo dia masih dirumah temennya . bete , tapi seneng . hahahaha , aneh emang . yaudah , dari situ gue berangkat atletik , dan semua berjalan seperti biasanya .

sumpah , cape banget hari ini , tapi entah kenapa gue merasa seneng . yah memang , weekend itu adalah saat paling menyenangkan :)

huaaahhh , minggu besok adalah minggu terakhir anak kelas XII try out , tinggal nunggu libur kelas XII ujian nanti bulan april . belom lagi tiap senin ada pelatihan buat OSN Komputer . trus juga nanti pas liburan harus bikin karya tulis tentang komputer . ih waw , gue berasa jadi anak pinter :P 

btw tentang OSN Komputer itu , sebenernya gue ga pernah nyangka bakalan kepilih buat ajang akademis , padahal menurut gue , gue itu begonya setengah hidup . didua bidang , dan itu BIOLOGI dan KOMPUTER yang seumur-umur gue ga pernah kuasain . kalo komputer gue masih rada sedikit maklum , tapi biologi , ih waw , mimpi buat bisa apal nama latinnya aja ga berani , apalagi sampe kepilih ikut olimpiadenya . bombastis .

yah , doain aja deh mudah-mudahan gue bisa ikut olimpiade . sukur-sukur dapet sertifikat atau ijazahnya . buat dibangga-banggain gitu . kalo buat jadi dutanya , waduh , ntar dulu deh , gue rada belom siap . jadi duta itu kan tugasnya ga ringan . minimal gue harus tau banyak tentang komputer . lah gue aja baru punya fs , email , msn , fb , ma blog . gue ga tau banyak tentang teknologi . make hape Nseries aja masih gelagapan . 

pokoknya sekarang , gue harus fokus ke bidang akademis gue dulu . gue pengen banget ngebanggain orang tua gue . rasanya jarang banget mereka bangga sama gue . i love you mom and dad:)

0 komentar: