This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 21 November 2008

belajar belajar belajar belajaaaarrr!!

itu lah yg sedang gue coba untuk lakukan, belajar, belajar, dan belajar. bukan hanya untuk ulangan umum siy, tapi juga buat belajar sehari2. kalo niat ga boleh setengah2, ya kan?!

tapi seberapa besar niat gue buat belajar, tapi yg namanya meylena putri astari ga bakalan bisa bener2 belajar! ngeselin banget dah! hmmm, mesti diapain yaw biar gue rajin belajar?? masa fabregas disuruh nemenin gue, kan kasian terbang jauh2 dari london hanya untuk menemani aku belajar (halah2 lenaaa, udangapa ngayalnya!)

aaahh bodo amataan! gue akan tetap memperjuangkan niat gue buat belajar! HIDUP BELAJAR! tapi kalo ntar gagal lagi yah,, sudah nasibnya gue jadi anak bego, huhuhu,,

0 komentar: